The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ivan Gunawan Buka-Bukaan Masa Kelam Gading Marten, Suka Mabuk dan Pinjam Uang Gue
Bincang-bincang Ivan Gunawan, Gading Marten dan Uus. (photo/Screenshoot/YouTube/KUY Entertainment)
Seleb

Ivan Gunawan Buka-Bukaan Masa Kelam Gading Marten, Suka Mabuk dan Pinjam Uang Gue

Jumat, 08 Januari 2021 21:36 WIB 08 Januari 2021, 21:36 WIB

INDOZONE.ID - Desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan membeberkan masa kelam sahabatnya, Gading Marten. Igun, begitu sapaan akrab Ivan Gunawan mengatakan bahwa Gading pernah punya gaya hidup semrawut.

Hal itu dibeberkan Igun saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment, Rabu (06/01/21).

Igun dalam ceritanya mengatakan, mantan suami Gisella Anastasia itu hanya datang padanya saat dalam keadaan tak punya uang.

"Gue tuh kalau ketemu dia pengin ketawa mulu. Soalnya rahasia dia gue pegang, rahasia gue dia pegang," kata Gading Marten, seperti dikutip INDOZONE dari kanal YouTube Kuy Entertainment.

"Oh kalau dia mah miskin banget. Aduh, nih orang kalau lagi kaya ngilang, lagi punya duit ngilang, curhatnya kalau pas lagi miskin doang. Jadi gua mah ngikutin perjalanan miskinnya dia," kata Igun.

Tak sampai di situ, Igun kembali membeberkan rahasia Gading saat masih menjadi host di acara musik salah satu stasiun televisi swasta. Dia mengatakan bahwa Gading hampir setiap hari mabuk-mabukan.

"Di Inbox dulu tiap hari mabok, live setengah tujuh, datang jam enam, mulut bau alkohol, which is gak tidur sama sekali. Pokoknya itu awur-awuran banget deh hidupnya," ujar Igun.  

Igun juga menceritakan momen saat Gading meminjam uangnya Rp25 juta untuk membeli cincin yang rencananya dipakai melamar Astid Tiar.

"Dia waktu mau married bukan sama Gisel tapi sama Astrid Tiar. Terus dia nanya 'kalau beli cancin kawin dimana ya', terus gue bilang beli perhiasan di Melawai. Sampai tuh ke tempat langganan gue (Gading bilang) ’terserah lu deh kira-kira yang bagus yang mana'. Pas sudah mau bayar kok dia gak ada, terus dia chat 'mi tolong bayarin dulu deh'," tuturnya. 

"Jadi dia beli cincin Rp25 juta, pada waktu itu yang bayarin gue," ujar Igun kembali menegaskan.

Mendengar pernyataan Igun, Gading ikut tertawa. "Kan gue temenan yang paling kaya dia," timpalnya.

Lebih lanjut kata Igun, Gading juga pernah meminjam uangnya Rp50 juta untuk bisnis kafe bersama Baim Wong. Namun Gading membayar utang itu dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Terus dia curhat 'mau bisnis sama Baim Wong mau buka cafe di Kemang, tapi permasalahannya entar siang harus transfer Rp50 juta' saking penginnya ngelihat teman sukses kan, gue kirim tuh," tuturnya.

"Sampai setahun itu utang gak dibayar-bayar, setiap ceritain susah mulu ke gue, gue sampai lupa tuh, sudah gak peduli Rp50 juta," tutur Ivan Gunawan soal masa lalu Gading Marten.



Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US