The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bekas Luka Caesar Semakin Menipis & Membahayakan, Jadwal Persalinan Irish Bella Dipercepat
Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram/@_irishbella_)
Seleb

Bekas Luka Caesar Semakin Menipis & Membahayakan, Jadwal Persalinan Irish Bella Dipercepat

Kamis, 17 September 2020 11:41 WIB 17 September 2020, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Artis Irish Bella, mengabarkan bahwa proses persalinan sang buah hati dipercepat dari tanggal yang sudah ditentukan. Bella menuturkan, sebenarnya ia sudah dijadwalkan melahirkan pada 23 September 2020 mendatang.

Namun kata Bella, kondisi luka bekas operasi caesarnya dulu semkain menipis dan bahaya jika tak segera dilakukan persalinan.

"Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," tulis Bella dalam unggahan Instagram-nya seperti yang dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Bella mengatakan, kondisi yang tak memungkinkan dirinya untuk melahirkan di tanggal 23, membuat Bella sudah berada di rumah sakit hari ini, Kamis (17/9/2020).

"Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika," tuturnya.

Lewat unggahan itu, Bella sendiri mengaku deg-degan, lantaran jadwal operasi yang mendadak berubah. Dia pun meminta doa agar proses persalinan dirinya bisa berjalan lancar.

"Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah. Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad. Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin," pintanya.

Tampak dalam video boomerang yang diunggah Bella, sang suami, Ammar Zoni setia mendampingi Bella di ruangan. Pria kelahiran 8 Juni 1993 ini, tampak tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US