The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alami Stres di Kehamilan Pertama, Ria Ricis Akui Kesal Hingga Pukuli Perutnya
Ria Ricis mengaku sempat kesal pada kehamilannya, karena tak nyaman dengan perubahan yang dialami tubuhnya. (Instagram/@riaricis1795)
Seleb

Alami Stres di Kehamilan Pertama, Ria Ricis Akui Kesal Hingga Pukuli Perutnya

Sudah mulai sayang.

Kamis, 24 Maret 2022 13:04 WIB 24 Maret 2022, 13:04 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah kabar bahagia menyambut anak pertama, Youtuber, Ria Ricis ternyata sempat mengalami stres dan sedih yang tak terbendung di awal kehamilannya. 

Lewat kanal YouTube Oki Setiana Dewi, dengan berurai air mata, perempuan bernama lengkap Ria Yunita yang dikenal periang itu curhat tentang rasa sakit luar biasa, yang dialami tubuhnya di trimester pertama kehamilannya.

"Awal-awal kan aku kaget ya, aku nangis banget, kaget sama sakitnya, sama mualnya, bahkan tengah malam aja aku kebangun. Saking marahnya sama diri aku, aku sampai pukuli perut aku, karena aku bete "kenapa sih harus sakit", sakit semua sebadan" ujar Ricis dikutip Kamis (24/3/2022)

Walaupun kini kehamilannya sudah memasuki usia 20 minggu, namun Ricis yang mengaku lemah saat mengandung sampai mengalami kesulitan dalam beraktivitas.

"Aslinya kan suka kemana-mana, jadinya saat Allah menitipkan  rezeki ini aku jadi enggak bisa ngapain-ngapain, gak bisa ini itu. Proses adaptasi, jadinya aku kaget," Ricis menerangkan.

Meskipun begitu, Ricis tetap berlapang dada menerima perubahan yang dialami tubuhnya demi sang jabang bayi. 

"Jalan tiga bulan itu ya sudah mulai reda, sudah mulai bisa menerima, sudah mulai sayang-sayang," katanya.

"'Maaf ya kemarin ibu gini-gini, maaf ya,'" ujar Ricis sambil mengusap-usap perutnya.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US