The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Potret Paola Ferarri, Host Euro 2020 yang Dikira Tak Pakai CD, Netizen Lihat Bentuk Tato
Kiri: Rok Paola Ferrari tersingkap (Istimewa) / Kanan: Paola Ferrari (Instagram/paolaferrari_db)
Seleb

Potret Paola Ferarri, Host Euro 2020 yang Dikira Tak Pakai CD, Netizen Lihat Bentuk Tato

Selasa, 22 Juni 2021 15:30 WIB 22 Juni 2021, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Presenter Paola Ferarri yang merupakan host atau pemandu Euro 2020 tengah viral dan ramai diperbincangkan netizen.

Beredar videonya saat berganti menyilangkan kaki dan memperlihatkan bagian dalam roknya. Banyak yang mengatakan bahwa Paola kala itu tidak memakai pakaian dalam.

Peristiwa ini terjadi saat Paola yang menjadi presenter di stasiun televisi Rai menjadi host sebuah segmen Euro 2020 beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan itu, Paola Ferrari mengenakan dress hitam dengan belahan tinggi dan memperlihatkan kaki jenjangnya. Namun, saat mengganti posisi kaki menyilang, dress Paola tersingkap.

Hal ini semakin jelas karena saat itu Paola duduk menghadap ke arah kamera. Penonton pun sibuk menerka-nerka dan mengatakan saat itu Paola tidak memakai celana dalam. Bahkan, ada yang mengibaratkan Paola dengan Sharon Stone.

Dilansir The Sun, Paola akhirnya angkat bicara dan membantah isu bahwa dia tidak memakai pakaian dalam. Dia bercanda bahwa peristiwa itu malah lebih banyak ditonton daripada pertandingan Euro 2020 sendiri.

"Itu sudah jadi viral, mereka lebih banyak menggunakan VAR (Vidio assistant referee) untuk ini daripada di lapangan pada pertandingan Euro. Itu terjadi tapi itu bukan sesuatu yang serius," kata wanita berusia 60 tahun tersebut.

Paola juga membantah analisa netizen yang mengatakan ada tato kupu-kupu di sekitar area intimnya.

"Aku bisa memastikan pada kalian bahwa aku tidak punya tato kupu-kupu, aku tidak terbang setinggi itu," tegasnya.

Namun, Paola merasa tersanjung disamakan dengan Sharon Stone yang tidak memakai celana dalam di adegan film Basic Instinct.

"Singkatnya, video viral itu agak berlebihan. Saya tampil dua malam dengan celana. Sharon Stones tidak mengenakan pakaian dalam saat adegan itu. Saya, di sisi lain lebih suka melindungi kesehatan dan kebersihan," imbuhnya.


TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US