The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

IU Rutin Berdonasi di Hari Ulang Tahun, Sumbang Rp2,4 M untuk Organisasi Sosial
IU. (Instagram/dlwlrma)
Seleb

IU Rutin Berdonasi di Hari Ulang Tahun, Sumbang Rp2,4 M untuk Organisasi Sosial

Tradisi ulang tahun.

Selasa, 17 Mei 2022 15:17 WIB 17 Mei 2022, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi sekaligus artis asal Korea Selatan, IU, melakukan tradisi berdonasi ke orang-orang yang membutuhkan di tiap hari ulang tahunnya yang jatuh pada 16 Mei.

Tahun ini, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu memberikan donasi sebesar 210 juta won atau setara dengan Rp2,4 miliar ke organisasi-organisasi sosial yang ada di Korea. Di antaranya, The Snail of Love, Asosiasi Keluarga Ibu yang Tidak Menikah Korea, Eden I Ville, dan yayasan kesejahteraan sosial Changinwon.

Baca juga: Borong 3 Piala di Golden Disc Awards, Penampilan Modis IU Curi Perhatian

Hal itu disampaikan IU lewat surat yang dibagikan oleh agensinya, Edam Entertainment. IU sendiri menamai tradisi donasi itu dengan nama IUAENA, yaitu gabungan dari namanya dan nama fandomnya.

"Ulang tahun datang setiap tahun, tapi aku ingin berbagi kehangatan tahun ini juga dengan IUAENA," tulis IU di suratnya seperti dilihat Indozone, Selasa (17/5/2022). 

Rencananya uang donasi tersebut akan digunakan untuk membantu biaya perawatan para penyandang disabilitas dan membantu para orangtua tunggal. 

"Mereka yang bekerja keras di bawah sinar matahari musim semi yang hangat semoga bisa beristirahat di tempat teduh untuk sementara waktu. Saya harap Anda semua menikmati Mei yang hangat bersama," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EDAM ENT Official (????????) (@edam.official)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US