The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Ganti Kepala, Lucinta Luna Ingin Operasi Potong Leher: Seksi Banget
Lucinta Luna berencana kembali melakukan operasi plastik. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Seleb

Usai Ganti Kepala, Lucinta Luna Ingin Operasi Potong Leher: Seksi Banget

Selasa, 19 April 2022 13:45 WIB 19 April 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Sempat menghebohkan publik dengan operasi ganti kepala yang dilakukannya, Lucinta Luna mengaku akan kembali menjalani operasi pada bagian tubuhnya yang lain. Saat tampil dalam podcast di kanal YouTube Atta Halilintar, Lucinta Luna menyebut operasi tersebut akan dilakukan di Korea pada tahun depan.

"Habis ini ada. Kan kemarin aku trennya ganti kepala, jadi tahun depan aku trennya mau operasi potong leher," ujar Lucinta Luna dikutip Selasa (19/4/2022).

Rupanya, hal ini ingin dilakukan oleh wanita kelahiran 16 Juni 1989 itu semata hanya untuk mengikuti tren yang tengah diminati di Korea Selatan. Ia merasa perlu untuk mengubah penampilannya itu, karena lehernya yang terbilang pendek.

"Jadi kan ada trennya di Korea, lagi musim tahu di sana. Kan leher gue pendek, nah gue mau dipotong, dipanjangin kayak jerapah," jelasnya.

Menurut wanita berjuluk Ratu Keabadian ini, penampilan barunya dengan leher panjang akan membuatnya tampil lebih seksi. Lucinta Luna yakin hal tersebut akan menambah kecantikannya, terlebih apabila memiliki postur tubuh yang tinggi.

"Enggak aneh dong, malah jadi seksi kali. Kalau cewek, udah tinggi lehernya, panjang, itu seksi banget. Entar tahun 2023" sambungnya.

Sebelumnya, untuk melakukan operasi ganti kepala demi memiliki wajah mirip seperti Lisa BLACKPINK, Lucinta Luna harus merogoh kocek yang tak sedikit. Ia menyebut biaya operasi plastik ganti kepalanya tersebut senilai dengan satu unit Toyota Alphard yang dibanderol sekitar Rp1,5 miliar. 

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US