The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikita Mirzani: Video Saya Diedit Agar Lupa sama Kasus yang Diproses, Kawal Rachel Vennya
Kiri: Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) / Kanan: Rachel Vennya (kiri) dan pengacaranya Indra Raharya (kanan) di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Seleb

Nikita Mirzani: Video Saya Diedit Agar Lupa sama Kasus yang Diproses, Kawal Rachel Vennya

Senin, 25 Oktober 2021 12:05 WIB 25 Oktober 2021, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Nama artis Nikita Mirzani kembali jadi sorotan netizen. Hal itu disebabkan oleh viralnya video singkat Nikita, yang dituding melakukan penistaan terhadap agama Islam melalui bacaan salat.

Niki begitu panggilan akrabnya mengatakan bahwa video yang biral di TikTok itu sudah diedit dan dipotong-potong oleh oknum yang tidak suka dengannya sehingga membuatnya seolah-olah melecehkan agama Islam.

Niki dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT menjelaskan bahwa dia memiliki full video itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Tak Gentar Diancam Dilaporkan Soal Dugaan Nistakan Agama: Gue Santai

"Itu gua punya video panjangnya, waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka dengan gue memotong video tersebut jadi seolah-olah gue ini seperti melecehkan, mengeye-ngenye agama Islam, padahal gua tidak pernah melakukan itu," ungkap Niki.

Terkait dengan hal ini pula, Niki menilai jika video dirinya yang sudah diedit hingga viral itu dibuat agar orang-orang lupa dengan kasus-kasus yang kini tengah dalam proses, termasuk juga kasus Rachel Vennya.

Nikita Mirzani kawal kasus rachel vennya
Story Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Secara blak-blakan, Niki dalam Insta Story-nya mengajak orang-orang untuk terus mengawal kasus yang menimpa Rachel Vennya soal kabur saat karantina.

"Kawal terus kasus Rachel Vennya. Berita tentang video saya diedit itu supaya kalian lupa aja sama kasus-kasus yang sedang berproses. Yak kalian kalah lagi kwkwkwkw mang enak," tulis Niki seperti dilihat INDOZONE, Senin (25/10/21).

Soal video viral yang membuatnya dituding menistakan agama Islam, hingga diancam akan dilaporkan, Niki menanggapinya dengan santai. Dia tak gentar sama sekali jika dilaporkan.

"Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Nggak ngaruh lah kan ada video aslinya, gua punya fullnya. Santailah, kan kalau dilihat dari fullnya tidak begitu alur ceritanya," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US