The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Diminta Periksa MK, Wanita yang Diduga Pemeran Video Syur Mirip Nagita Slavina
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Seleb

Polisi Diminta Periksa MK, Wanita yang Diduga Pemeran Video Syur Mirip Nagita Slavina

Ada kemiripan.

Kamis, 20 Januari 2022 20:50 WIB 20 Januari 2022, 20:50 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Kongres Pemuda Indonesia (KPI), Pitra Romadoni mendesak polisi untuk memeriksa wanita berinisial MK yang diduga pemeran video syur 61 detik mirip Nagita Slavina. 

Pelapor video syur itu menilai, ada kemiripan antara wanita dalam video syur tersebut dengan wanita berinisial MK 

"Kongres Pemuda Indonesia menilai kepolisian perlu memanggil MK untuk mengklarifikasi adanya petunjuk kemiripan ditato, dibangku serta list dinding yang digunakan MK," kata Pitra Romadoni dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (20/1/2022).

Pitra menyebut pihaknya sudah melakukan penelitian di video terkait pemeran wanita. Jika dikaitkan dengan MK, Pitra menyebut ada kecocokan.

"Meneliti dari berbagai video serta menampung aspirasi dari beberapa masyarakat terkait kasus video 61 detik. KPI menemukan petunjuk berupa adanya kemiripan tato, kursi dan list dinding yang pernah digunakan oleh MK," beber Pitra.

Baca juga: Disebut Sosok Dibalik Video 61 Detik Nagita Slavina, Siapa Sih Miss Kay?

Lebih jauh, KPI juga mendorong Polri untuk melakukan pengecekan wajah melalui inafis pemeran video syur tersebut.

Seperti diketahui, Kongres Pemuda Indonesia melaporkan penyebar video mirip Nagita Slavina ke Polres Metro Jakarta Pusat. 

"KPI menilai pelaporan tersebut dilakukan guna untuk menjaga moral generasi muda dari konten yang bermuatan asusila serta untuk menghentikan penyebaran video vulgar tersebut agar tidak dapat diakses oleh anak di bawah umur," kata Pitra sebelumnya.

Pakar telematika, Roy Suryo sendiri sempat membongkar sosok wanita dalam video tersebut. Roy menyebut wanita itu berinisial MK dan mudah ditemui di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US