The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Doddy Sudrajat Datang Bawa Pengacara, Petugas Keamanan Berjaga di Rumah Faisal
Doddy Sudrajat resmi gugat ahli waris Gala Sky (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Doddy Sudrajat Datang Bawa Pengacara, Petugas Keamanan Berjaga di Rumah Faisal

Ajak jalan-jalan.

Minggu, 16 Januari 2022 14:34 WIB 16 Januari 2022, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat,  mendatangi rumah besannya, Haji Faisal, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Mendapat kunjungan mendadak tersebut, tiga petugas kompleks keamanan rumah Faisal berjaga selama pertemuan yang berlangsung di rumah orang tua Bibi Ardiansyah tersebut.

Doddy datang bersama rombongan keluarga besarnya. Di antara rombongan tersebut, tampak  kuasa hukum Doddy, Djamaluddin Koedoeboen. Doddy dan Faisal tengah memperebutkan hak perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Faisal mengaku kaget dengan kedatangan Doddy dan rombongannya. Namun ternyata kedatangan keluarga mendiang Vanessa Angel itu bukanlah untuk membahas kasus yang tengah dihadapi keduanya.

"Kaget saya, dia langsung ada di situ. Tapi tadi enggak membahas mediasi," kata Faisal di kediamannya, Minggu (16/1/2022).

Doddy mengatakan, kedatangannya bermaksud untuk mengajak Gala berjalan-jalan di hari Minggu. Dia berencana mengajak cucunya bermain bersama anak-anaknya yang masih kecil.

"Saya minta izin ke Pak Faisal. Tujuannya hari ini kita mau ke Ancol sama Chika, Mayang, sama anak saya yang kecil juga, Aisha, sama keluarga besar," kata Doddy menjelaskan.

Hanya saja, Faisal menolak keinginan Doddy. Dia mengatakan, hal itu dilandasi kekhawatiran Gala Sky rewel karena berada di tempat yang asing dan justru merepotkan Doddy dan keluarganya.

"Gala ini persoalannya kalau berada di lingkungan asing, dia akan rewel, dan itu akan mengganggu secara psikologis," kata Faisal.

"Gala sedang tidur, kita juga enggak bisa serta-merta menyerahkan walaupun orang dekatnya. Kalau dia enggak kenal, kita juga enggak mau menyerahkan," kata Faisal melanjutkan.

Pertemuan tersebut dijaga oleh tiga petugas keamanan di kompleks perumahan Faisal. Para tetangga Faisal juga tampak keluar rumah saat rombongan Doddy tiba di kompleks tersebut.

Selain pihak keluarga Faisal pertemuan tersebut juga diikuti oleh kuasa hukumnya, Sandu Arifin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US