The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jerinx Sebut Adam Deni Pura-pura Takut: Dia Tidak Sesuai Fakta, Ada Motif Lain
Momen Jerinx pakai kenakan baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta ditemani sang istri, Nora Alexandra. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Jerinx Sebut Adam Deni Pura-pura Takut: Dia Tidak Sesuai Fakta, Ada Motif Lain

Pura-pura.

Selasa, 18 Januari 2022 20:36 WIB 18 Januari 2022, 20:36 WIB

INDOZONE.ID - Hari ini, Selasa (18/1/2022) Jerinx SID menjalani sidang lanjutan dalam kasus pengancaman dengan kekerasan yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni.

Sidang yang digelar hari ini beragendakan penyampaian keterangan saksi yang akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Prof Dr. Wahyu Wibowo, saksi ahli memberikan keterangan terkait dugaan pengancaman yang dilakukan Jerinx kepada Adam Deni.

Sementara itu, setelah sidang selesai, Jerinx yang hadir di persidangan mengenakan baju putih memberikan sedikit penjelasan.

Menurut suami dari Nora Alexandra itu, Adam Deni dalam persidangan tadi tidak berbicara sesuai fakta.

Bahkan kata Jerinx, Adam Deni pura-pura takut. Jerinx blak-blakan menyebut jika Adam Deni justru sering menggunakan kata-kata kasar di media sosialnya.

Baca juga: Sempat Adu Mulut, Sidang Jerinx Kembali Digelar Hari Ini

Dia pun menambahkan, ada kemungkinan motif lain di balik pelaporan yang dilakukan Adam Deni. Namun, Jerinx enggan menjelaskan secara detail terkait kemungkinan itu.

"Seperti yang kalian saksikan tadi di persidangan, ternyata si Adam Deni itu orangnya tidak sesuai fakta. Dia itu nggak takut, dan dia juga sering memakai kata-kata kasar di medsosnya," ujar Jerinx kepada awak media, Selasa (18/1/2022).

"Jadi secara umum bisa dibilang dia itu pura-pura takut, dengan ada motif yang lain," sambungnya.

Sementara itu, dalam sidang pekan lalu, pihak Jerinx dan Adam Deni sempat terlibat adu mulut. Persidangan yang berlangsung pada Rabu (12/1/2022), bahkan sempat dihentikan hakim kedua belah pihak terbawa emosi.

"Jangan bikin suasana makin keruh. Ada hukum acara yang mengatur jangan emosi di sini. Hormati persidangan yang diatur dalam hukum acara pidana," kata hakim saat itu.

"Jangan kita menjadi emosi. Bukan pasar ini. Ini persidangan," katanya menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US