The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marissya Icha Bongkar Ulah Doddy Buat Faisal Sakit Hati: Fitnah & Sebut Gala Bukan Cucunya
Kiri: Marissya Icha dan keluarga H Faisal. (Instagram/@marissyaicha) / Kanan: Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Marissya Icha Bongkar Ulah Doddy Buat Faisal Sakit Hati: Fitnah & Sebut Gala Bukan Cucunya

Ujaran kebencian.

Minggu, 16 Januari 2022 19:20 WIB 16 Januari 2022, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha mengungkapkan sejumlah hal yang dilakukan pihak Doddy Sudrajat, yang membuat keluarga H Faisal sakit hati. Hal itu diungkap Icha dalam Insta Story-nya sekitar 3 jam yang lalu.

Dalam unggahan itu, ada sejumlah poin yang disampaikan oleh Icha, sembari menanggapi kedatangan Doddy yang dinilai mendadak di kediaman H Faisal.

Salah satu poin yang dijelaskan oleh Icha adalah hal-hal atau masalah yang membuat keluarga H Faisal sakit hati, yang disebut bersumber dari Doddy.

Icha menyampaikan, rasa sakit yang dialami oleh keluarga H Faisal sudah cukup dalam. Namun Icha menyebut selama ini keluarga Faisal begitu sabar menghadapi sikap Doddy.

"Rasa sakit yang dirasakan keluarga Pk HF (H Faisal) sudah cukup dalam dan sabar dengan anda," tulis Icha seperti dilihat Indozone, Minggu (16/1/2022).

Baca juga: Doddy Datangi Faisal Tanpa Kabar, Marissya Icha: Jangan Bersikap di Luar Keprimanusiaan

Icha kemudian memberikan contoh hal-hal apa saja yang membuat keluarga H Faisal sakit hati. Yang pertama dituliskannya ialah isu yang menyebut Gala Sky bukanlah cucu Faisal.

Selain itu, Icha menyoroti foto-foto yang ditampilkan di acara 40 hari Vanessa Angel. Dimana tidak ada potret Bibi Ardiansyah selaku suami Vanessa. Tak sampai di situ, Icha juga menyebut jika pihak Doddy melontarkan fitnah dan ujaran kebencian kepada anak H Faisal.

"Dengan contoh: membuat isue cucu itu bukan cucunya, di pasangnya foto laki-laki lain saat acara 40 hari. Melontarkan fitnah-fitnah dan ujaran kebencian kepada anak-anak dari Pak HF," katanya menambahkan.

Marissya Icha tanggapi kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah H Faisal
Marissya Icha tanggapi kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah H Faisal (Instagram/@marissyaicha

Icha tampak bingung karena Doddy kini merasa seperti dibully. Dia mengingatkan pihak Doddy agar memahami arti dari sebab dan akibat. Dia pun menambahkan, masih banyak lagi perlakuan menyimpang yang cukup meresahkan.

"Lalu seakan-akan selalu bapak yang terbully? Mohon pahami arti sebab akibat dan masih banyak lagi pelakuan-perlakuan menyimpang yang meresahkan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US