The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Dinyinyiri Netizen Buntut Isu Kabur saat Karantina Dibantu Oknum TNI
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Rachel Vennya Dinyinyiri Netizen Buntut Isu Kabur saat Karantina Dibantu Oknum TNI

Kamis, 14 Oktober 2021 09:50 WIB 14 Oktober 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Nama selebgram Rachel Vennya mendadak jadi perbincangan hangat. Hal itu bermula dari berkembangnya kabar yang menyebut jika Rachel kabur dari karantina dibantu oleh oknum TNI.

Buntut dari isu panas ini, membuat Instagram Rachel ramai dengan beragam komentar netizen. Hal tersebut tampak dalam unggahan terakhirnya, yang memperlihatkan potret dirinya duduk santai di sebuah teras dengan lantai kayu.

Rachel dalam foto itu terlihat begitu cantik mengenakan dress panjang warna soft dengan rempel yang lucu. Senyuman sumringah tampak begitu jelas di wajah ibu anak dua ini.

Baca juga: Geger Oknum TNI Bantu Rachel Vennya Kabur Saat Karantina, Ini Kata Kapendam Jaya

"Braid kinda day," tulis Rachel dalam kolom captionnya.

Berdasarkan pantuan INDOZONE, kolom komentar Rachel di unggahan foto ini begitu ramai dengan sindiran pedas netizen perihal isu kaburnya Rachel dari karantina. Beberapa netizen juga minta Rachel untuk klarifikasi isu yang tengah viral.

"Artis artis besar aja pada karantina ini cuma selebgram kelakuannya minta ampun. Nyogok berapa yah?," cibir @restiaanaaa.

"Yaampun kakakku gak jadi resepsi pernikahan gara2 waktunya abis buat karantina, ini enak banget bisa karantina cuma 3 hari," ujar @afsarany.

"Lu ga sebaik itu jg si sbenernya," sentil @dirruyyy.

"Masih ditunggu ya klarifikasinya buna,' ungkap @madedewiiii_.

"Klarifikasi nya jgn bawa2 mental health atau gemeteran lagi ya besties," sambung @n_apriliaaa.

Sementara itu, Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin mengatakan berdasarkan penyelidikan awal, diketahui jika Rachel berhasil melarikan diri dari lokasi karantina berkat bantuan dari oknum TNI berinisial FN.

"Dari hasil penyelidikan sementara terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan non prosedural," kata Herwin dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US