The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fitnah Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina Mengaku Karena Mabuk Cinta Alfath Faathier
Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@__nadiachristina/@raturn)
Seleb

Fitnah Ratu Rizky Nabila, Nadia Christina Mengaku Karena Mabuk Cinta Alfath Faathier

Rabu, 14 Juli 2021 11:13 WIB 14 Juli 2021, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Nadia Christina kini mulai membuka suara soal penganiayaan dan KDRT yang ia terima dari suaminya, Alfath Faathier. Kini Nadia membeberkan apa saja hal yang dilakukan suaminya kepadanya, termasuk dalam membujuk dirinya untuk ikut memfitnah Ratu Rizky Nabila beberapa waktu lalu.

Lewat podcast bersama Denny Sumargo, Nadia menyesali perbuatannya kepada Ratu Rizky Nabila. Ia mengungkapkan jika dirinya terpengaruh untuk memfitnah Ratu lantaran membela suami, Alfath Faathier.

"Kamu pernah bilang bahwa si perempuan itu anaknya hasil dari open BO, itu benar tidak?" tanya Denny Sumargo.

"Ah, iya saya ada berkata seperti itu. Tapi tiga hari yang lalu saya sudah meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila, dan dia dengan berbesar hati mau memaafkan saya atas segala ucapan, nama baik dia..." jawab Nadia.

"Sebenarnya di sini itu kayak ungkapan cinta bahwa saya membela suami," sambung Nadia.

Denny pun menanyakan kembali apa yang dirasakan oleh Nadia mengapa ia sampai memfitnah Ratu Rizky Nabila. Nadia mengakui jika dirinya sedang dimabuk cinta oleh Alfath.

"Fakta yang kedua kamu ngomong bahwa anaknya hasil dari open BO dan air susunya ASI yang beracun, apakah kamu juga yang mengatakan itu? Ketika kamu melakukan itu, kondisi kamu sedang kenapa?" tanya Denny Sumargo.

"Aduh, iya benar. Gini kak, saya ngomong begitu ngga mungkin dong tidak ada informasi. Jadi saya mendapatkan informasi dari Alfath Faathier yang otomatis di situ saya dimabuk cinta segala macem uww jadi di situ saya sangat membela dirinya, emosi cewek juga segala macem, yaudah.." jelas Nadia Christina.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US