The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Momen Bareng Song Jihyo Bikin Sedih
Lee Kwang Soo pilih mundur dari Running Man usai cedera (Foto: Allkpop).
Seleb

Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Momen Bareng Song Jihyo Bikin Sedih

Member ketiga yang mundur.

Selasa, 27 April 2021 15:02 WIB 27 April 2021, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Lee Kwang Soo dipastikan bakal mundur dari variety show terkenal Korea Selatan, Running Man. Hal tersebut menjadi perhatian banyak penggemarnya.

Berita mundurnya Lee Kwang Soo dari Running Man menjadi trending di media sosial Twitter. Kwang Soo sendiri memastikan dirinya tak akan lagi menjadi member tetap acara tersebut setelah 11 tahun bergabung.

"Kami menginformasikan Lee Kwang Soo akan mundur dari member tetap Running Man setelah syuting terakhir pada 24 Mei," tulis agensi Kwang Soo, King Kong by Starship.

"Setelah mengalami kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo menerima terapi fisik rutin. Meski perawatan terus berlangsung, ada waktu-waktu dia sulit menjaga kondisi fisiknya saat syuting Running Man."

"Lee Kwang-soo telah berdiskusi panjang dengan tim produksi, kru, para member, dan agensi, hingga sampai pada keputusan dia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental," kata agensi seperti dilansir MK Sports via Naver.

Mundurnya Kwang Soo menimbulkan kesedihan tersendiri bagi banyak penggemar Running Man di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Alami Kecelakaan, Lee Kwang Soo Hiatus dari Running Man?

Banyak penggemar yang kini mengenang kebersamaan aktor dan komedian berjuluk Prince of Asia itu bersama member lainnya, terutama Song Ji-hyo.

Keduanya memang diketahui memiliki kedekatan bak adik dan kakak karena sudah sama-sama saling mengenal sejak 2010.

Ini merupakan kali ketiga Running Man ditinggal oleh salah satu member tetapnya. Lee Kwang-soo merupakan satu dari delapan member awal Running Man bersama Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Song Jihyo, dan Song Joong Ki.

Pada 2011, Song Joong-ki memutuskan mundur dari Running Man karena ingin fokus dengan kariernya sebagai aktor. Lalu disusul pada Oktober 2016, Kang Gary memutuskan mundur karena ingin hiatus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US