The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggah Momen Sang Ibu Terbaring di Kasur, Kalina Ocktaranny Tulis Pesan Haru
Kalina Ocktaranny. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Seleb

Unggah Momen Sang Ibu Terbaring di Kasur, Kalina Ocktaranny Tulis Pesan Haru

Selasa, 20 April 2021 12:48 WIB 20 April 2021, 12:48 WIB

INDOZONE.ID - Setelah mengunggah momen makan bareng, Kalina Ocktaranny baru-baru ini memperlihatkan momen saat sang ibunda melaksanakan salat.

Tampak dalam unggahan itu, ibu Kalina, Erlan Wardhania melaksanakan salat dalam kondisi terbaring di atas tempat tidur. Kedua tangannya diangkat ke samping kepala dengan mulut melafalkan bacaan salat.

Terlihat pula seorang wanita yang ada di sampingnya mengenakan muke warna putih dengan salat.

Menyertai unggahannya, istri dari Vicky Prasetyo ini menyampaikan permintaan maaf kepada sang ibunda karena sering marah dan bikin kesal.

"Banyak salah Ranny ke mama. Sering marah. Sering bikin kesel mama. Sering ini sering itu. Maafin Ranny klo selama ini Ranny blm bs buat mama bahagia," tulis Kalina dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Lewat unggahan itu juga, Kalina mengungkapkan kerinduannya pada ibunya. Mulai dari kangen dipeluk, kangen masakannya, hingga kangen curhat.

Tak lupa di akhir unggahannya, Kalina berdoa agar ibunya itu selalu diberikan kesehatan, hingga bisa terus menemaninya.

"Semalem entah kenapa kangen dipeluk sama mama. Kangen masakan mama. Kangen ngobrol sm mama. Kangen curhat sama mama. Mama sehat2 ya ma. Temenin Ranny terus," sambungnya.

Unggahan video Kalina yang memperlihatkan ibunya salat dalam keadaan terbaring inipun sontak menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang mewek melihat unggahan video Kalina ini.

"Aahh..jadi meweeek," kata @titimardyana.

"Subhanallah..melting rasanya," ungkap @errydibali.

"Semoga Mamah Een diberikan Kekuatan dan Kesehatan Panjang Umur agar bisa menemani Kalina selamanya, Amiin Yaa Rabbal Alamiin," sambung @syams_aprilia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US