The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggahan Terakhir Rio Reifan Sebelum Diciduk Gegara Sabu, Singgung Soal Hidayah dan Zalim
Rio Reifan. (Instagram/@rioreifan)
Seleb

Unggahan Terakhir Rio Reifan Sebelum Diciduk Gegara Sabu, Singgung Soal Hidayah dan Zalim

Selasa, 20 April 2021 10:52 WIB 20 April 2021, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan penangkapan artis Rio Reifan terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika. Ini menjadi kali empat Rio diamankan dengan kasus yang sama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut total, sudah empat kali Rio Reifan terjerat dalam kasus tersebut.

"Kalau tidak salah ini sudah empat kali RR ditangkap sama yang saat ini," kata Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Selasa (20/4/2021).

Rio Reifan ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Senin kemarin. Dia diamankan di rumahnya di kawasan Otista, Jakarta Timur.

Rio diamankan polisi berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi menyebut Rio diamankan terkait narkotika jenis sabu-sabu.

Sementara itu, dilihat INDOZONE di akun Instagram-nya, Rio terakhir kali mengunggah potret dirinya bersama dengan sejumlah orang di sebuah tempat.

Tampak dalam foto itu, Rio yang mengenakan bahu batik berdiri di tengah-tengah di antara sejumlah orang. Terlihat pula sejumlah mik yang berada di atas meja tepat di hadapan mereka.

Dalam kolom keterangannya, Rio menuliskan kata-kata bijak yang diawali dengan pembahasan soal diam dan sabar.

Rio mengutip perkataaan guru yang menyinggung perihal sikap ketika dinilai orang zalim. Katanya di akhir kalimat, hidayah akan datang pada orang-orang yang zalim.

"Tak selamanya ternyata diam Dan sabar itu menghasilkan sesuatu yang baik. Guruku pernah berkata " jika dinilai orang itu memang terlalu dzolim, ambillah sikap secara tegas dan lugas dengan harapan ridho dan pahala dari Allah Azza wa Jalla karena mengingatkan atau memberhentikan orang yang senang berbuat dzolim dan insya Allah, hidayah akan datang pada mereka-mereka yang dzolim," tulis Rio dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Unggahan Rio inipun langsung ramai dengan komentar netizen yang menyinggung perihal kasus narkotika yang terjadi padanya.

"Yaelah banggg bang kaga ada kapoknya," kata @neonbox_malangggg.

"Tertangkap lagi?seneng banget dipenjara," ujar @arsyi.ny.

"Bang, di penjara enak? Kok betah amat kayaknya," tambah  @_dianabarus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US