The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kim Seon Ho Akhirnya Minta Maaf Soal Paksa Mantan Pacar Aborsi, Akui Menyesal
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho__kim)
Seleb

Kim Seon Ho Akhirnya Minta Maaf Soal Paksa Mantan Pacar Aborsi, Akui Menyesal

Kim Seon Ho akhirnya buka suara.

Rabu, 20 Oktober 2021 11:08 WIB 20 Oktober 2021, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Kim Seon Ho akhirnya buka suara terkait skandal aborsi yang beredar belakangan ini. Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment telah merilis permintaan maaf aktor yang naik daun karena drama Korea Start Up tersebut.

Kim Seon Ho mengakui bahwa sosok aktor K yang paksa mantan pacar aborsi itu adalah dirinya. Seperti yang diketahui, belakangan ini beredar pengakuan mantan pacar dari aktor berinisial K dipaksa melakukan aborsi.

Sejak berita tersebut beredar, banyak berspekulasi bahwa inisial K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho pemain Hometown Cha Cha Cha.

Kini, rasa penasaran penggemar pun akhirnya terjawab setelah Kim Seon Ho menyampaikan permintaan maafnya. Selain minta maaf, ia juga mengakui telah menyakiti mantan pacarnya tersebut.

Baca juga: Duh! Kim Seon Ho Diterpa Rumor, Agensi Angkat Bicara

Kim Seon Ho mengaku bahwa ia ingin minta maaf secara langsung dengan mantan pacarnya. Kim Seon Ho juga minta maaf kepada staff dan orang-orang yang terkena imbas atas perbuatannya.

Berikut pernyataan lengkap Kim Seon Ho:

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataanku. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk padaku dirilis, aku merasakan ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya aku bisa menulis sesuatu," 

"Aku bertemu orang itu dengan niat baik. Namun, aku akhirnya menyakitinya dengan kecerobohan dan perilakuku yang tidak pengertian. Aku ingin bertemunya secara langsung dan meminta maaf terlebih dulu, tetapi aku belum bisa meminta maaf dengan benar kepadanya,"

"Pertama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui postingan ini. Aku minta maaf karena mengecewakan semua orang yang mempercayaiku dan mendukungku sampai akhir. Karena ada orang yang mendukungku, aku bisa berdiri di sini sebagai aktor Kim Seon Ho, aku lupa tentang itu. Aku minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan pihak yang pernah bekerja denganku karena kekuranganku."

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang tersakiti. Aku tahu bahwa tulisanku tidak akan sepenuhnya meraih hati semua orang, tetapi aku mengungkapkan perasaan dan ketulusanku seperti ini. Aku sangat menyesal."

Artikel Menarik Lainnya:

Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US