The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dilaporkan ke KPI, Denies Chariesta Kini Menghina Penyanyi Dangdut: Kampungan!
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)
Seleb

Dilaporkan ke KPI, Denies Chariesta Kini Menghina Penyanyi Dangdut: Kampungan!

Senin, 21 Juni 2021 16:53 WIB 21 Juni 2021, 16:53 WIB

INDOZONE.ID - Denies Chariesta tampaknya mulai kicep usai dilaporkan oleh Tiara Marleen ke KPI. Namun, laporan tersebut tidak membuatnya jera untuk menghina orang lain. Usai dirinya menghina para selebritas, kini Denise menghina profesi penyanyi dangdut.

Hinaan yang diucapkan oleh Denise tampak dari video yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya. Ia tampak kesal lantaran Tiara Marleen yang tidak memiliki masalah dengannya namun membuat laporan kepada KPI.

Baca Juga: Meghan Markle Berikan Hadiah Khusus kepada Pangeran Harry di Perayaan Hari Ayah

Denise pun menegaskan jika konflik yang sedang dihadapinya merupakan konflik antar bintang. Sehingga ia meminta Tiara untuk tidak ikut-ikutan dalam masalah hingga menghina profesi penyanyi dangdut dengan sebutan kampungan.

"Gue tegaskan sekali lagi ya, ini perang antar bintang guys! Bukan pentas antar penyanyi hajatan atau pentas penyanyi dangdut kam kam gitu. Terus tidak ada ruang dan waktu bagi gue untuk ngeladeni sekuter dan artis-artis kurang terkenal," kata Denise.

Kemudian Denise mengatakan jika Dewi Perssik sudah turun level lantaran menuduh Dewi Perssik membentuk aliansi untuk menjatuhkannya. Denise bahkan kembali mengatakan Dewi Perssik sudah turun level.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)

"Depe bintang tapi akhir-akhir ini gue salah menilai dia sebagai bintang, ternyata dia sekuter gitu guys, jadi yasudahlah ya guys, mungkin dia sudah turun level, emang udah turun sih yaudalah yaa.."

Si tukang bunga ini pun mengatakan jika dirinya tidak takut dengan ancaman pelaporan yang dilakukan Tiara kepadanya. Ia bahkan tidak takut dengan apapun laporan yang diberikan padanya.

"Ini perang antar bintang, elu jangan SKSD bawa-bawa ini lah, lu mau bawa ini kek atau itu kek emang gue pikirin! Ngga takut gue mah, gue diam bukan karena gue takut, gue diam karena elu skuter! Gituloh.. Paham nggak di sini?" ucapnya dengan sombong.

Terakhir, kembali Denise menyebut Dewi Perssik dan teman-teman sesama penyanyi dangdut kampungan lantaran selalu bersama. Ia pun mengakui dirinya sebagai singa karena mampu menghadapi para artis dengan sendirian.

"Itu lagi si tante, kenapa ngajakin sekutu? Takut lu? Ngga ada apa bintang yang bisa lu ajakin, emang dasar para kambing! Kalo kambing mah jalannya emang rame-rame, kalo singa mah sendirian. Ingat gue singa!" sombongnya.

Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US