The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gilang Dirga Marah-marah di Instagram Usai Dimaki Soal Saipul Jamil: Capslocknya Rusak!
Gilang Dirga (Instagram/@gilangdirga).
Seleb

Gilang Dirga Marah-marah di Instagram Usai Dimaki Soal Saipul Jamil: Capslocknya Rusak!

Dimaki dengan kata kasar.

Rabu, 08 September 2021 16:31 WIB 08 September 2021, 16:31 WIB

INDOZONE.ID - Presenter Gilang Dirga mendapat protes usai ia dan timnya mengundang  Saipul Jamil yang baru bebas beberapa waktu lalu dalam salah satu program yang ia buat. Namun, presenter yang bisa melakukan impersenation tersebut berbalik geram lantaran komentar jahat netizen yang menegurnya dengan kata-kata kotor.

Hal itu terlihat melalui akun Instagram miliknya @gilangdirga seperti yang dilihat Indozone. Dalam unggahannya tersebut, Gilang dengan nada marah mengungkapkan rasa kesalnya terhadap komentar-komentar dengan sumpah serapah.

"SEBELUMNYA GUE MOHON MAAF SEBESAR2NYA ATAS NAMA GUE PRIBADI DAN TIM. SEJAK GUE TAKEDOWN VIDEO DENGAN SJ MASIH BANYAK YG NGATAIN GUE SERTA TIM DENGAN KALIMAT SEPERTI “K*NT*L” , “ANJ*NG”, DLL. BEGINI, GUE MENYADARI KESALAHAN GUE DENGAN MENGUNDANG SJ. TAPI ENTAH KENAPA GUE GA TERIMA GUE DAN TIM DIKATAIN BEGITU," tulis Gilang.

Ia juga menungkapkan bila apa yang ia lakukan memang salah, namun tidak seharusnya ditegur seperti itu. 

Baca Juga: Aldi Taher Disebut Tak Beradab Gegara Tagih Transferan Raffi Ahmad: Ngemis Mulu, Kerja!

"KAMI MEMANG TIDAK SEMPURNA, TAPI APAKAH BEGITU CARA MENGINGATKAN KESALAHAN SESEORANG, KALAU MEMANG IYA, SEBAIKNYA KITA KETEMUAN AJA LANGSUNG BUAT NGOBROL , SILAHKAN KATAIN GUE LANGSUNG DIDEPAN MUKA GUE! GUE TUNGGU DI DM YA, NANTI KITA TENTUKAN JADWALNYA (MAAF CAPSLOCK GUE RUSAK)," tambahnya yang menyertakan capslock besar.

Unggahan tersebut merupakan buntut dari unggahan kanal Youtube Gilang Dirga yang menampilkan Saiful Jamil sebagai bintang tamu pasca mendapat bokiot keras dari masyarakat. Unggahan tersebut membuat reaksi keras dari netizen karena mengglorifikasi pelaku pelecehan seksual.

Kendati videonya sudah ditakedown dan Gilang sudah meminta maaf, sang presenyer tidak terima dengan komentar-komentar dengan kata-kata kasar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US