The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Young Lex Mengaku Pernah Digerebek Gegara Dikira Pakai Narkoba, Sampai Diminta Tes Urine
Young Lex. (Instagram/@young_lex18)
Seleb

Young Lex Mengaku Pernah Digerebek Gegara Dikira Pakai Narkoba, Sampai Diminta Tes Urine

Senin, 06 September 2021 16:31 WIB 06 September 2021, 16:31 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Young Lex mengungkapkan bahwa ia pernah digerebek polisi karena dikira pakai narkoba. Hal tersebut diungkapkan Young Lex saat berbincang dengan Uya Kuya.

Penggerebekan tersebut, kata Young Lex, terjadi belum lama ini atau sekitar tahun 2020. Dia mengatakan bahwa penggerebekan tersebut terjadi secara tiba-tiba.

"Pernah (digerebek polisi). Belum lama kok 2020 ini. Ya nggak tahu, tiba-tiba digerebek dibilang kasusnya narkoba," kata Young Lex.

Saat itu, ia langsung diminta melakukan tes urine dan ponselnya juga ikut diperiksa. Rumahnya juga ikut digeledah untuk mencari barang bukti. Kedatangan polisi tersebut membuat orang-orang di rumahnya panik.

Namun, Young Lex tetap santai karena ia merasa tidak seperti yang dituduhkan oleh polisi. Young Lex merasa dirinya bersih dari narkoba.

"Digerebek dan gue sama sekali nggak takut. Yang kerja di rumah. Mereka semua pada panik, gue sih tenang," kata Young Lex.

"Prosesnya cepat nggak sampai sejam pulang. Gue berani jamin bersih," sambungnya.

Namun, Young Lex tak menampik bahwa ia pernah mencoba ganja sekitar tahun 2017 karena iseng. Namun, kini ia tidak mengonsumsinya lagi karena mengikuti aturan negara.

"Hukum di Indonesia kan bilang itu narkoba. Ya jadi gue taatin hukum yang di sini lah. Kita harus taat hukum," kata Young Lex.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US