The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kondisi Sempat Mengkhawatirkan, Kini Fatin Shidqia Sembuh dari COVID-19: Alhamdulillah
Fatin Shidqia umumkan negatif COVID-19 (Instagram/fatin30)
Seleb

Kondisi Sempat Mengkhawatirkan, Kini Fatin Shidqia Sembuh dari COVID-19: Alhamdulillah

Rabu, 26 Mei 2021 17:17 WIB 26 Mei 2021, 17:17 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis mengumumkan bahwa kini dirinya telah sembuh dari COVID-19 dengan hasil tes yang menyatakan negatif.

Hal itu diungkapkan Fatin pada unggahannya di akun Instagram pribadinya, Rabu (26/5/2021). Pada unggahan tersebut, Fatin tampak membagikan potretnya saat menjalani perawatan di RS Wisma Atlet dengan menggunakan oksigen. 

Ia mengaku tak pernah menyangka dirinya sampai harus dirawat intensif lantaran kondisi tubuhnya yang drop saat terpapar COVID-19.

Padahal selama ini, wanita kelahiran 30 Juli 1996 itu tak pernah sakit yang berkepanjangan dan termasuk orang yang jarang sekali sakit.

"Nggak nyangka. Alhamdulillah, aku dari dulu tuh termasuk yang jaraaaang sakit, atau sekalinya sakit, sembuhnya cepet," tulis Fatin pada keterangannya. 

"Jadi, pas sempet dirawat intensif kemarin tuh beneran nggak nyangka. Suhu sampe 40 derajat, berdiri buat rontgen pun nggak sanggup sampe pingsan. Harus pake bantuan oksigen. Susah tidur dan sekalinya tidur kebangun terus karena demam," tulisnya.

Usai dinyatakan negatif COVID-19, Fatin pun mengaku kini ia semakin mengapresiasi kesehatannya dan lebih memberi perhatian terhadap tubuhnya. 

"Pengalaman yang nggak akan aku lupain, yang bener-bener makin apresiasi kesehatan. Betapa tubuh kita nih bisa kuat banget, bisa rapuh banget juga," tulisnya.

"Alhamdulillah, sekarang udah negatif dan jauh lebih sehat. Temen-temen juga please jaga kesehatan terus ya," tulis Fatin.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30)


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US