The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Fuji, Kini Nikita Mirzani Sentil Fadly Soal Tarif Rp30 Juta: Takut Ketahuan Ya
Kiri: Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) / Kanan: Fuji dan Fadly. (Instagram/@fuji_an)
Seleb

Setelah Fuji, Kini Nikita Mirzani Sentil Fadly Soal Tarif Rp30 Juta: Takut Ketahuan Ya

Gala jadi alibi.

Sabtu, 11 Desember 2021 11:50 WIB 11 Desember 2021, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Setelah Fuji, sekarang giliran Fadly Faisal yang disinggung oleh Nikita Mirzani soal tarif Rp30 juta, yang beberapa waktu belakangan ini hangat diperbincangkan publik.

Dalam Insta Story-nya, Niki menanggapi klarifikasi Fadly yang mengatakan jika masalah tarif itu adalah haknya untuk menentukan. Menurutnya, tak etis jika soal tarif dibicarakan di publik.

"Mau Rp30 juta kek, Rp10 juta kek, ya itu hak kami menentukan. Lebih nggak etis kalau soal budget diomongin di publik," klarifikasi Fadly.

Melihat klarifikasi Fadly ini, Niki menuding jika Fadly takut ketahuan jika uang yang didapat akan masuk ke rekening pribadinya. Lebih menohok, Niki mengatakan Fadly takut ketahuan karena mengambil untung dari kematian.

Baca juga: Nikita Mirzani Sentil Fuji Soal Budget Rp30 Juta: Masih Kecil Jangan Ngarang Cerita

"Kenapa Fadly takut ketahuan yah kalo duitnya masuk ke rek pribadi. Takut ketahuan yah kalo ngambil keuntungan dari kematian," tulis Niki seperti dilihat INDOZONE.

"Takut ketahuan yah kalo elo dan Fuzi getok harga. Katanya syedih!," lanjutnya.

Nikita Mirzani sentil Fadly
Story Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Ibu tiga anak mengingatkan Fuji dan Fadly untuk tak menjadikan anak Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Gala Sky jadi alibi untuk menarik simpati netizen.

"Jangan Gala dijadiin alibi mulu buat narik simpatik netizen yang gampang dibohongin sama story-story loe," tambahnya lagi.

Sebelumnya, Niki sempat menyentil Fuzi yang memberikan alasan tengah berduka dan sedang bete hingga meminta Rp30 juta untuk jadi bintang tamu di Langit Entertainment.

"Anda bilang bete karena sedang 7 harian, makanya anda bilang kalo mau undang tarifnya Rp30 juta. Tapi di tanggal yang sama yaitu tanggal 11 Desember anda sudah wara-wiri di TV menceritakan kesedihan di tinggal alm Bibi dan VA," tulis Niki.

Niki blak-blakan mengingatkan Fuji untuk tak mengarang cerita soal diundang dengan ketentuan bujet Rp30 juta.

"Jejak digital semua itu masih ada. Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita yah," sambungnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US