The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zendaya dan Tom Holland Kepergok Ciuman di Mobil, Pacaran?
Zendaya dan Tom Holland pacaran? (Fox).
Seleb

Zendaya dan Tom Holland Kepergok Ciuman di Mobil, Pacaran?

Sempat membantah.

Sabtu, 03 Juli 2021 12:02 WIB 03 Juli 2021, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Pemeran Peter Parker dan MJ di Spiderman Far From Home yakni Tom Holland dan Zendaya tertangkap kamera berciuman mesra di dalam mobil. 

Dalam foto-foto lain yang dipublish Page Six, terlihat pula pasangan itu tengah berjalan bersama. Zendaya mengenakan crop top berwarna putih sementara Holland tampil kasual dengan kaus oblong putih dan kemmeja flanel biru yang dipadukan dengan celana serut.

Ibu Zendaya, Claire Stoermer, juga terlihat menghabiskan waktu bersama pasangan hari itu. Perwakilan untuk keduanya belum mengelurakan pernyataan mengenai hubungan mereka.

Baca Juga: Ide Tom Holland Ditolak Oleh Marvel, Ide Apa Ya?

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People pada Juli 2017 bahwa Zendaya dan Holland terlibat asmara.

"Mereka mulai bertemu satu sama lain saat mereka sedang syuting Spider-Man," kata orang dalam tersebut. "Mereka sangat berhati-hati untuk merahasiakannya dan tidak terlihat oleh publik, tetapi mereka telah pergi berlibur satu sama lain dan mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin satu sama lain."

Sumber lain menambahkan, "Mereka berdua sangat ambisius dan mereka menantang satu sama lain tetapi, yang paling penting, mereka membuat satu sama lain bahagia. Mereka tampaknya memiliki selera humor yang sangat mirip dan suka bercanda bersama."

Zendaya sempat membantah kabar yang menyebutnya pergi berlibur bersama Tom Holland melalui Twitter beberapa waktu lalu. Ia bahkan menyebut Tom Holland dalam cuitannya.

"Favorit saya adalah ketika dikatakan kita pergi berlibur bersama HA! Saya belum pernah berlibur selama bertahun-tahun!????????????hbu @TomHolland1996 ???"

Pada bulan Agustus tahun itu, aktris Euphoria itu juga mengatakan kepada Variety bahwa dia dan Holland tidak punya hubungan romantis

"Dia benar-benar salah satu teman terbaik saya. Sudah berapa bulan terakhir kami harus melakukan tur pers bersama. Ada sangat sedikit orang yang melakukannya akan mengerti bagaimana melakukan itu pada usia 20 tahun."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US