The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raffi Ahmad Panik Kiano Tersungkur ke Lantai, Baim Wong Tenang: Gak Apa-apa
Kiano dan Baim Wong. (Instagram/raffinagita1717)
Seleb

Raffi Ahmad Panik Kiano Tersungkur ke Lantai, Baim Wong Tenang: Gak Apa-apa

Terpeleset.

Minggu, 17 April 2022 17:45 WIB 17 April 2022, 17:45 WIB

INDOZONE.ID - Peristiwa tak terduga terjadi ketika Raffi Ahmad merekam Kiano Tiger Wong dan memintanya menyanyikan sebuah lagu ketika berkunjung ke rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dalam story Instagram yang diunggah Raffi, awalnya Kiano yang saat itu hanya mengenakan celana dalam dan kaos berwarna coklat, sedang berjalan-jalan di halaman rumah. Raffi kemudian memanggilnya untuk mendekat dan memintanya bernyanyi.

"Kiano, coba nyanyi Kiano La La La gimana," ujar Raffi Ahmad memanggil Kiano seperti dikutip Indozone, Minggu (17/4/2022).

Baim Wong yang saat itu berada di depan Raffi juga ikut menyanyikan lagu Kiano La La La sambil mengelus kepala Kiano. Namun, Kiano tampak diam saja tak menyanyikan lagunya.

Baca juga: Raffi Ahmad Ditanya Aurel Hermansyah Soal Nita Gunawan, Reaksi Nagita Slavina Tak Terduga

"Atau coba yang lain deh," ujar Baim Wong meminta Kiano menyanyikan lagu apa saja.

Namun tiba-tiba, Kiano terpeleset lalu tersungkur ke atas lantai keramik rumahnya. Melihat hal tersebut, Raffi yang merekam kejadian itu pun langsung panik dan berusaha untuk membantu Kiano, namun Kiano sudah lebih dulu bangun. Hanya sebentar terlentang di atas lantai, Kiano langsung bangkit berdiri dibantu Baim Wong tanpa menangis.

"Gak apa-apa," ujar Baim Wong.

Video itu pun langsung viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang mengaku kasihan dan menyebut Kiano anak yang kuat karena tidak menangis usai terjatuh.

"Kuat loh jatuhnya gak nangis," tulis akun @allar***

"Kepala loh apanya gak apa apa," sambung @fulimei***

"Kok jatuh sayang, belum nyusu ya," tambah @kamila***

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US