The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akhirnya! Luna Maya Klarifikasi Soal Sepelekan Mental Health: Ada Hari Baik & Kurang Baik
Permintaan Maaf Luna Maya Soal Sepelekan Mental Health. (Instagram/@lunamaya)
Seleb

Akhirnya! Luna Maya Klarifikasi Soal Sepelekan Mental Health: Ada Hari Baik & Kurang Baik

Senin, 05 April 2021 19:48 WIB 05 April 2021, 19:48 WIB

INDOZONE.ID - Luna Maya sempat jadi perbincangan karena dianggap menyepelekan isu mental health dalam sebuah acara pencarian bakat model di salah satu stasiun televisi swasta.

Luna, yang memberikan komentar tampak mengabaikan 'eating disorder' lantaran pose salah satu model, Ilene tampak kurang bagus menurutnya.

Baca Juga: Heboh Soal Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel, Krisdayanti: Jangan Berlebihan!

Semakin meluasnya pemberitaan tentang dirinya, kini Luna Maya memberikan klarifikasi dan permintaan maafnya lewat cerita Instagram.

luna maya minta maaf soal mental health
Tangkapan Layar Permintaan Maaf Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Dalam cerita Instagram itu, Luna menuliskan bahwa dirinya sama sekali tidak menganggap isu mental health adalah sebuah candaan.

"Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan," ungkap Luna Maya.

Luna juga mengungkapkan bahwa terdapat hal-hal yang sepenuhnya tidak benar-benar terjadi sehingga memicu asumsi yang berlebihan.

"Kedua saya merasa perlu menginfokan ada hal-hal yang tidak sepenuhnya benar terjadi tapi kemudian karena satu dan hal lain akhirnya berkembang menjadi asumsi yang membuat keadaan jadi tidak menyenangkan," sambung Luna.

Terakhir, ia mengungkapkan permintaan maafnya menjelang bulan Ramadhan. Ia juga berpesan agar apa yang terjadi kepadanya ini menjadi pelajaran bagi dirinya dan juga publik.

"Saya di sini dan kita semua hanyalah manusia yang selalu mencoba untuk menjalani hari. Tapi terkadang ada hari yang baik dan kadang ada hari yang kurang baik. Apabila ada hal yang kurang berkenan ijinkan saya dengan rendah hati untuk dibukakan pintu maaf sekaligus juga untuk bersiap memasuki bulan suci Ramadan," ungkap Luna Maya.

"Semoga juga kita semua bisa jadikan ini pelajaran terutama buat saya dan semua kedepannya untuk saling menjaga hati," sambungnya.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US