The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bantah Bintangi Serial Netflix & Tak Akan Ambil Bagian
Pangeran Haryy dan Meghan Markle. (Photo/Instagram/@sussexroyal)
Seleb

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bantah Bintangi Serial Netflix & Tak Akan Ambil Bagian

Diterpa isu negatif.

Selasa, 29 September 2020 21:44 WIB 29 September 2020, 21:44 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menyatakan bahwa keduanya tidak akan membintangi atau bahkan mengambil bagian dari serial dari televisi manapun, termasuk Netflix.

"Baik Duke (Harry) maupun Duchess (Meghan) tidak akan ambil bagian dalam acara reality show manapun," ujar juru bicara pasangan itu, dilansir dari The Times, Selasa (29/9/2020).

Sebelumnya, tabloid Inggris, The Sun melaporkan bahwa pasangan ini akan mengambil bagian dari semacam serial reality show tentang kegiatan amal mereka.

Proyek ini dilaporkan akan memberikan kesempatan kepada Meghan yang merasa telah banyak difitnah, untuk menunjukkan kepada publik mengenai "dirinya yang sebenarnya."

Namun, sejumlah pemberitaan media membuat pasangan ini lebih memilih untuk menutup diri. Sementara itu, dari laporan The Times, Netflix kemudian menjelaskan bahwa kedua pasangan ini sudah memiliki beberapa proyek dalam pengembangan serial yang dimaksud.

Namun, Netflix enggan mengungkapkan daftar program yang sedang dikerjakan tersebut. Proyek-proyek tersebut, yang diumumkan dalam kesepakatan dilaporkan bernilai lebih dari 100 juta dolar, termasuk seri dokumentasi alam dan serial animasi yang fokus pada kaum wanita yang menginspirasi.

Juru bicara pasangan itu juga mengatakan bahwa Meghan saat ini belum berencana untuk kembali berakting. Alih-alih kembali ke dunia seni peran, Meghan justru saat ini disibukkan dengan kegiatan politik Amerika Serikat yang kemudian menuai pro dan kontra.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US