The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Kunjung Dapat Jodoh di Usia 30, Baim Berhenti 'Minum-minum' Saat Dinasehati Ayahnya
Baim Wong. (Instagram/@baimwong)
Seleb

Tak Kunjung Dapat Jodoh di Usia 30, Baim Berhenti 'Minum-minum' Saat Dinasehati Ayahnya

Jumat, 14 Agustus 2020 22:43 WIB 14 Agustus 2020, 22:43 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Baim Wong terlihat hidup bahagia dengan istinya dan anaknya. Siapa sangka dulunya Baim Wong pernah mendapatkan masalah yang cukup parah.

Beberapa tahun lalu ternyata dirinya pernah terlilit hutang hinga miliaran rupiah. Bahkan dulunya Baim merupakan pria yang gemar minum-minum hingga mabuk.

Hal itu Baim Wong Ceritakan saat berbicara dengan Daniel Mananta dalam kanal Youtube.

Pada video youtubenya yang berjudul "Baim Wong ditinggal hutang 1,5 Miliar dan disangka menipu!?", Baim Wong menceritakan kisah hidupnya yang pernah mendapatkan utang yang cukup besar.

baim
Baim Wong saat bersama Daniel di kanal Youtubenya. (photo/Youtube/ Daniel Mananta Network)

Saat itu dirinya sedang bercakap dengan sang ayah tentang masalah yang ia alami, dirinya yang tak mendapatkan jodoh meski sudah berumur 30 tahun.

"Gue udah mulai berhenti minum alkohol itu umur 27. 30 lah gue udah cut. Gara-gara iseng bilang sama bokap gue kayak 'Pah, enggak dapat-dapat nih calon', saat itu lagi di meja makan," kata Baim Wong.

"Bokap bilang, 'Ya gini aja Baim, baik itu ketemu baik, buruk ketemu buruk, ya tukang minum ketemu tukang minum. Tapi bukan papa yang ngomong gini, Al-Quran'. Gitu katanya. Terserah kamu yang mana, terserah," lanjut baim yang menjelaskan nasehat ayahnya.

Semenjak saat itu Baim Wong langsung memutuskan untuk meninggalkan kebiasaan buruknya. Ia pun lalu berubah menjadi orang yang lebih baik dan terus berdoa hingga berusa untuk mendapatkan jodoh.

"Sesimpel itu. Besoknya gue berhenti semua, itu umur 30 tuh. Baru ini umur 37 ketemu (Paula). Itu lama loh 7 tahun. Istilahnya kan Allah, 'Ini 37 lo ketemu jodoh lo, gue mau tahu dari 30 ke 37, hidup lo sama seperti dulu enggak, minum-minum enggak'. Dan gue dari umur 33 sudah mempertanyakan dan 35 udah mulai stres, apalagi gue istilahnya udah enggak bangor lagi," tutup Baim Wong.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US