The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menahan Tangis, Gisel Berharap Kasus Video Syurnya Tak Berdampak Pada Psikologis Gempi
Gisel dan Gempi. (Instagram/@gisel_la)
Seleb

Menahan Tangis, Gisel Berharap Kasus Video Syurnya Tak Berdampak Pada Psikologis Gempi

Kamis, 07 Januari 2021 09:50 WIB 07 Januari 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sempat bungkam dan mangkir dari panggilan polisi, Gisel akhirnya muncul sembari menyampaikan permintaan maaf, atas kegaduhan soal video syur dirinya.

Dalam jumpa pers, Rabu (6/1/2021) malam, ibu satu anak ini meminta maaf kepada pihak keluarga, teman, orang terdekat dan juga seluruh warga Indonesia. Di kesempatan itu, Gisel mengaku bahwa apa yang dilakukannya bukan menjadi contoh terpuji.

"Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati saya, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait, khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia," tutur Gisel dalam video itu seperti dilihat INDOZONE di kanal YouTube Cumicumi.

Gisel dalam jumpa pers itu, berkali-kali menghaturkan maaf kepada orang-orang terdekatnya, termasuk juga mantan suaminya Gading Marten serta kekasihnya Wijin.

Baca juga: Terjerat Kasus Video Syur, Gisel Akhirnya Minta Maaf Kepada Pihak Keluarga

Lewat jumpa pers itu juga, Gisel berharap dirinya bisa diizinkan kembali untuk menjalani hidup dengan anak semata wayangnya, Gempi.

Gisel berharap, kasus video syur yang menyeret dirinya dengan Michael Yukinobu de Fretes itu tak berdampak negatif terhadap psikologis anaknya, Gempi.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempi dan dengan adanya kasus ini, saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya di masa yang akan datang," tegasnya.

Di sela-sela perkataannya, Gisel berharap bisa kembali melangkah maju, untuk menggapai masa depan yang lebih baik.

"Dengan support dari orang-orang terdekat, saya harap bisa diizinkan melangkah maju untuk masa depan yg lebih baik," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US