The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalina Ocktaranny Nangis Orangtuanya dan Azka Tak Hadir di Acara Lamaran dengan Vicky
Lamaran Vicky dan Kalina (Instagram/kalinaocktaranny)
Seleb

Kalina Ocktaranny Nangis Orangtuanya dan Azka Tak Hadir di Acara Lamaran dengan Vicky

Senin, 25 Januari 2021 10:16 WIB 25 Januari 2021, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Presenter Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar Kalina Ocktaranny Minggu (24/1). Acara lamaran itu dihadiri ibunda dan anak-anak Vicky serta sahabat-sahabat dari Kalina.

Namun, Kalina mengaku sedih bahwa tidak ada keluarga intinya yang datang di hari bahagia itu.

"Kalaupun yang aku punya keluarga, aku ngerasa sendiri. Yang ada di sini, tante aku, tante Amel dan sahabat-sahabat aku. Bahkan yang saudara sama aku enggak ada di sini," ungkap Kalina sambil terisak, dikutip INDOZONE dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Bahkan, putranya Azka Corbuzier juga tidak datang di acara lamaran tersebut.

"Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak," ucap Kalina lagi sambil menangis.

Karena itulah, Kalina berterimakasih kepada keluarga Vicky yang telah menjadikannya sebagai bagian baru dari keluarga. Dia berharap lamaran dan pernikahan ini menjadi yang terakhir.

"Karena aku butuh imam, butuh orang yang menjaga aku. Kalaupun aku yang memang harus dipanggil duluan, aku ada dalam pelukan kamu. Karena aku mau jadi istri kamu, aku mau jadi istri kamu sayang," tegas Kalina.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny juga menegaskan bahwa acara lamaran ini diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Artikel Menarik Lainnya:

Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US