The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uci Flowdea Jawab Razman yang Minta Medina Zein Dimaafkan: Bukan Masalah Uang, tapi...
Medina Zein (Instagram@medinazein) dan Uci Flowdea (Instagram@uciflowdea)
Seleb

Uci Flowdea Jawab Razman yang Minta Medina Zein Dimaafkan: Bukan Masalah Uang, tapi...

Rabu, 13 Juli 2022 19:32 WIB 13 Juli 2022, 19:32 WIB

INDOZONE.ID - Uci Flowdea menjawab Razman Arif Nasution yang memintanya untuk memaafkan Medina Zein. Uci pun mengaku telah memaafkan Medina.

"Siap bang, sudah dimaafkan bang," kata Uci Flowdea di akun Instagramnya, dikutip Rabut (13/7/2022).

Pernyataan tersebut disampaikan Uci menyertai video Razman Nasution yang diunggahnya. Dalam video tersebut, Razman meminta Uci agar tak lagi mempersoalkan Medina karena saat ini sang selebgram sudah ditahan.

Razman pun meminta Uci, memaafkan kliennya karena kasus yang dilaporkan perempuan yang dijuluki crazy rich Surabaya itu bukan persoalan uang miliaran rupiah.

"Satu aja permohonan saya, Uci, sudahlah, untuk apa di up-up lagi, kan sudah ditahan," kata Razman dalam video tersebut.

"Maafkanlah, nanti kita cari penyelesaiannya. Kan bukan uang ratusan miliar kok, hanya marah-marah begitu, jangan terpengaruh lah," lanjutnya. 

Selain mengaku telah memaafkan Medina Zein, Uci pun menjawab pernyataan Razman yang menurutnya bukan persoalan uang miliaran rupiah. Uci pun mengamini hal tersebut.

"Adinda bukan masalah uang abang," ujar Uci.

"Tapi harga diri bang," tambahnya.

Sebelumnya, Medina Zein dijemput paksa oleh aparat kepolisian karena kerap mangkir dari panggilan pemeriksaan.Penangkapan tersebut dilakukan terkait kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Saat ini, Medina Zein tengah menjalani masa penahanan di Rutan Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US