The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Dinyinyirin Dituduh Pansos, Netizen: Basi Lo
Sheila Salsabila (Instagram/@sheilasalss)
Seleb

Kabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Dinyinyirin Dituduh Pansos, Netizen: Basi Lo

Diserbu netizen.

Selasa, 28 Juni 2022 10:15 WIB 28 Juni 2022, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Marshanda baru-baru ini dikabarkan hilang. Seperti yang diketahui, Marshanda merupakan salah satu artis di Tanah Air yang menderita bipolar disorder (gangguan mental).

Sahabat dari Marshanda, Sheila Salsabila, merupakan orang pertama yang mengabarkan hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat, sehingga membuat publik geger.

Namun, niat dari Sheila Salsabila membagikan kabar hilangnya Marshanda ke publik mendapatkan kritikan dari pihak keluarga dan tuduhan pansos (panjat sosial) oleh netizen.

Baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya ke akun Instagram beserta caption yang menggambarkan kekesalanya karena dituduh pansos.

sheila
Unggahan Instagram Sheila Salsabila sebelum kolom komentar dinonaktifkan, ditangkap layar oleh INDOZONE (28/06/22) (Instagram/@sheilasalss)

"Harus nangis gue di posting ini? Atau ga dibolehin posting kegiatan gue karena jadi dipikir Gimmik Pansos? Sahabat gue tangan nya selalu di genggam Tuhan. Jangan Kaget Boss!" tulis caption Sheila dalam unggahannya sebelum diganti.

Di sela captionnya yang menggambarkan rasa kesal dituduh pansos, namun Sheila malah mengunggah foto dirinya sedang tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa.

Unggahan tersebut kemudian ramai diserbu oleh netizen, berikut deretan komentar netizen terkait unggahan tersebut:

"Lo kenapa sih temennya ilang masi bisa senyam senyum," tulis akun @iammba**

"ANEH BGT?! Beneran ilang atau nyari panggung doang? Kok dibuat becandaan," saut @beurself***

"Caption nya kayaknya ga cocok bgt deh sama keadaan skrg," ujar @shelinput***

"Info hilang d story ig info ditemukan di youtube di sela sela konten.. Maaf cuma heran ???? padahal kami se khawatir ini," tulis @ergiansya***

"Basi lo! Kalo nyari panggung ga gini," pungkas @putriayu***

Kini, kolom komentar unggahan tersebut telah dinon-aktifkan dan captionnya pun telah diganti oleh Sheila.

Kalau komentar kamu sendiri gimana, nih?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Marghareta Anandya
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US