The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nathalie Holscher soal Dugaan Sule Main Serong: Kalau Riesca Rose Merasa, Introspeksi Aja
Nathalie Holscher (Instagram@nathalieholscher)
Seleb

Nathalie Holscher soal Dugaan Sule Main Serong: Kalau Riesca Rose Merasa, Introspeksi Aja

Jumat, 12 Agustus 2022 13:49 WIB 12 Agustus 2022, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Nathalie Holscher menyampaikan klarifikasi ihwal dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Sule. Nathalie tak menyebut siapa perempuan yang dimaksud, namun dia juga tak memberi pernyataan tegas tentang keterlibatan Riesca Rose, yang kadung dituding sebagai selingkuhan Sule.

Dugaan Sule bermain serong dari Nathalie, dia ungkap melalui unggahan di akun Instagramnya. Namun sebelum membagikan rekaman yang diduga membahas perselingkuhan Sule, dia lebih dulu menandai akun milik Riesca Rose sehingga memunculkan dugaan bahwa perempuan yang dimaksud adalah Riesca.

"Aku kan gak nge-tag perempuannya siapa, jadi gak tau perempuannya siapa," kata Nathalie Holscher saat dihubungi melalui video call oleh Feni Rose dalam sebuah acara di televisi, dikutip Jumat (12/8/2022).

Meski tak memastikan perempuan yang dimaksud adalah Riesca, Nathalie juga tak membantah kemungkinan tersebut. Nathalie tetap membiarkan dugaan perselingkuhan Sule mengarah pada perempuan bernama lengkap Riesca Rossianna tersebut.

"Kalau misalkan yang merasa itu Riesca, ya belajar introspeksi diri aja ke depannya," kata Nathalie. 

Kabar soal dugaan perselingkuhan Sule ini diungkap Nathalie Holscer di tengah proses gugatan cerai yang ia layangkan pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Saat ini, Sule dan Nathalie telah resmi bercerai sebagaimana putusan majelis hakim dalam persidangan pada 10 Agustus 2022.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US