The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Memanas, Syech Zaki dan Tasyi Athasyia Akhirnya Minta Maaf ke Bu Ala: Aku Terpaksa
Tasyi Athasyia dan Syech Zaki minta maaf ke Bu Ala (YouTube/Tasyi Athasyia)
Seleb

Sempat Memanas, Syech Zaki dan Tasyi Athasyia Akhirnya Minta Maaf ke Bu Ala: Aku Terpaksa

Mohon ikhlaskan

Sabtu, 06 Agustus 2022 10:49 WIB 06 Agustus 2022, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Syech Zaki, suami Tasyi Athasyia menyampaikan permintaan maaf kepada mertuanya, Bu Ala setelah beberapa waktu lalu hubungannya sempat memanas di sosial media.

Dalam sebuah video YouTube, Syech didampingi Tasyi menyebut Bu Ala adalah sosok ibu yang luar biasa.

"Mama merupakan ibu yang luar biasa. Aku kenal kak Tasyi ini baru sebentar, Mama ini figur yang membangun kak Tasyi ini dari kecil sampai besar," kata Syech, seperti dikutip Indozone, Sabtu (06/8/2022).

Syech menjelaskan, proses hijrah yang sedang dijalani oleh Tasyi demi kebaikan dirinya sendiri. Itu sebabnya, Syech meminta Bu Ala untuk ikhlas akan hijrah yang dijalani Tasyi.

Baca juga: Alasan Tasyi Athasyia & Suami Tak Hadir ke Ultah Anak Tasya Farasya: Pernikahan Bermasalah

"Adapun perjalanan hijrah kak Tasyi selangkah demi selangkah demi kebaikan ini, aku minta sama mama mohon mama ikhlaskan. InsyaAllah ikhlasnya mama akan menjadi kunci surga untuk mama," Syech menambahkan.

Dia meminta maaf karena dalam penyelesaian masalah ini mengambil cara yang mungkin menyakitkan dan mengecewakan Bu Ala.

Namun, itu semua dilakukannya terpaksa demi kebaikan Tasyi. Lebih lanjut, Syech menjelaskan jika Tasyi masih sangat membutuhkan dukungan Bu Ala sebagai  seorang ibu.

"Mohon maaf dalam penyelesaian masalah ini apabila jalur yang aku ambil adalah jalur yang paling menyakitkan, paling mengecewakan, paling tidak berkenan di hati, semua ini aku lakukan terpaksa karena mama mungkin selama ini berpikir kak Tasyi kuat sehingga tidak memerlukan dukungan sebesar itu, mohon maaf ma, kak Tasyi butuh mama, Syech butuh mama, tidak ada yang tidak butuh mama. Dan kalau mama boleh tau," terangnya.

"Orang yang paling Syech utamakan perempuan nomor satu kak Tasyi. Perempuan nomor dua yang paling Syech utamakan kalau mama bisa buka ini hati, mama akan tau orangnya," lanjutnya.

Sebelumnya, hubungan Tasyi-Syech sedikit memanas dengan Tasya Farasya dan ibunya, Bu Ala. Cekcok bermula dari Tasyi yang tidak datag ke acara ulang tahun anak Tasya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US