The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tegaskan Tak Hilang, Marshanda Sentil Orang yang Sebut Bipolarnya Kambuh, Nyindir Sheila?
Kiri: Marshanda (Instagram/@marshanda99) / Kanan: Sheila Taly Salsabila (Instagram/@sheilasalss)
Seleb

Tegaskan Tak Hilang, Marshanda Sentil Orang yang Sebut Bipolarnya Kambuh, Nyindir Sheila?

Pura-pura tau.

Selasa, 12 Juli 2022 19:15 WIB 12 Juli 2022, 19:15 WIB

INDOZONE.ID - Marshanda mendadak menyinggung orang yang menyebutnya bipolar di saat dia dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dimana orang yang menyebut Caca begitu sapaan akrab Marshanda hilang karena bipolar adalah sahabatnya sendiri, Sheila Taly Salsabila.

Caca mengingatkan orang-orang untuk langsung bertanya ihwal keadaannya dengan orang yang benar-benar mengurusnya, bukan yang pura-pura paling tahu.

Baca juga: Marshanda Muncul ke Publik, Bantah Kabar Hilang di LA: Apaan Sih, Fiktif, Gak Benar!

"Untuk yang bilang gue bipolar, manic dan segala macam, kayaknya nanyanya mesti sama yang mengurusi gue deh. Bukan nanya sama orang  yang pura-pura atau berasa paling tau gue," kata Caca, dalam videonya seperti dikutip Indozone, Selasa (12/7/2022).

"Siapa yang ngurusin gue coba. Siapa yang nelepon ambulance, siapa yang nelepon polisi dan panik dan bla bla bla," tambahnya.

Caca tidak habis pikir dengan hebohnya pemberitaan soal dirinya yang hilang di LA.

"So, interview orangnya langsung, kalau mau tau ini gimana kabarnya. My gosh," Caca menjelaskan.

Sebelumnya, Caca muncul ke publik usai beberapa waktu lalu dikabarkan hilang di LA. Berita hilangnya mantan istri Ben Kasyafani itu pertama kali diungkap oleh Sheila.

Lewat videonya, Caca tidak menyangka jika pemberitaannya yang hilang di LA menggemparkan publik. Dengan tegas Caca membantah kabar hilang itu, dan menjelaskan jika kondisinya saat ini baik-baik saja.

"Hai jadi ternyata gue baru tahu ternyata segitu hebohnya di berita gue hilang. Apaan sih, fiktif, gak benar," terang Caca.

"Gue masih hidup, gue masih ada dan gue baik-baik aja. Tapi terima kasih buat yang udah worry sama gue sampai segitunya," Caca melanjutkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US