The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadir di Sidang Cerai, Dewi Perssik 100 Persen Ingin Rujuk dengan Angga Wijaya
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/anggawijaya88)
Seleb

Hadir di Sidang Cerai, Dewi Perssik 100 Persen Ingin Rujuk dengan Angga Wijaya

Tidak ingin cerai lagi. 

Senin, 04 Juli 2022 13:02 WIB 04 Juli 2022, 13:02 WIB

INDOZONE.ID - Dewi Perssik menghadiri sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Angga Wijaya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Senin (4/7/2022). Dewi Perssik datang bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan beberapa temannya.

Berdasarkan pemantauan, wanita yang kerap disapa Depe itu hadir dengan memakai setelan corak bunga-bunga berwarna merah, biru, dan kuning. Rambut pendek sebahunya dibiarkan terurai.

Dewi Perssik mengaku seratus persen ingin rujuk dengan Angga. Dia ingin tidak ingin bercerai dan mau terus melanjutkan rumah tangganya itu.

Baca juga: Pihak Dewi Perssik Bantah Cerai karena Angga Wijaya Pengangguran

"Kalau saya mah 100 persen (ingin rujuk). Siapa sih yang ingin cerai lagi. Kalau perempuan kan image juga jadi jelek. Sudah tiga kali loh saya cerai," ujar Dewi Perssik kepada awak media, Senin (4/7/2022).

Meskipun begitu, Dewi Perssik menyerahkan semua urusannya kepada Tuhan. Dia akan menerima dengan lapang dada apapun hasil dari sidang perceraian nantinya.

"Tapi ini kan skenario Allah yang tidak bisa saya ubah karena saya kan selalu digugat. Kalau saya sih inginnya aman-aman saja. Kalau mau terus saya senang alhamdulillah. Tapi kalau memang tidak ketemu titiknya ya apa boleh dikata," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US