The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Angga Wijaya Abaikan Tudingan Tak Nafkahi Dewi Perssik: Mereka Tak Ikut Saya 24 Jam
Angga Wijaya membantah isu dirinya tak menafkahi Dewi Perssik. (Instagram@/anggawijaya88)
Seleb

Angga Wijaya Abaikan Tudingan Tak Nafkahi Dewi Perssik: Mereka Tak Ikut Saya 24 Jam

Selasa, 05 Juli 2022 07:07 WIB 05 Juli 2022, 07:07 WIB

INDOZONE.ID - Angga Wijaya membantah isu yang beredar seputar perceraiannya dengan Dewi Perssik, yang menyebut dirinya tak memberikan nafkah. Angga memilih untuk mengabaikan isu tersebut.

Angga Wijaya mengatakan, dirinya tak ingin mempedulikan dugaan orang lain ihwal apa yang terjadi pada bahtera rumah tangganya. Hal ini lantaran keadaan rumah tangganya hanya diketahui oleh keluarganya saja.

"Untuk finansial yang tidak pernah saya berikan pada beliau (Dewi Perssik), biar mereka berkomentar apa aja, biarin," kata Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

"Mereka tidak ikut dengan saya 24 jam, mereka juga enggak tahu saya ngapain setiap hari, yang saya kerjakan apa mereka juga tidak tahu. Biarkan saja," katanya menambahkan.

Dia mengatakan, Dewi Perssik mengetahui alasan dirinya melayangkan gugatan cerai. Hanya saja, Angga Wijaya enggan mengungkap hal tersebut pada publik dengan alasan privasi.

Angga Wijaya menekankan, dirinya telah memikirkan secara matang sebelum melayangkan gugatan cerai tersebut. Dia juga menyebut hal tersebut tidak hanya dipikirkan sekali atau dua kali saja, melainkan telah berkali-kali dia pikirkan.

"Alasannya apa, saya enggak bisa jawab di sini. Mudah-mudahan semua keputusannya terbaik buat saya pribadi, buat eneng (Dewi Perssik) juga," kata Angga.

Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya telah menjalani upaya damai atau mediasi pada Senin (4/7/2022), namun tak mencapai kata sepakat.

Keduanya memilih untuk berpisah dan kembali hidup masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US