The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikabarkan Hilang dan Ditemukan di Tempat Berbahaya, Ternyata Ini Tujuan Marshanda ke LA
Marshanda. (Instagram/@marshanda99)
Seleb

Dikabarkan Hilang dan Ditemukan di Tempat Berbahaya, Ternyata Ini Tujuan Marshanda ke LA

Bukan hilang.

Selasa, 28 Juni 2022 18:15 WIB 28 Juni 2022, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Alyssa Ramadhani dari pihak keluarga Marshanda membeberkan tujuan awal sang kakak pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat sebelum akhirnya dikabarkan hilang.

Dia menjelaskan, Caca begitu sapaan akrab Marshanda pergi ke LA dalam rangka healing trip. Hal ini kata Alyssa sudah pernah diungkap Caca tahun lalu.

"Tujuan awalnya kak Caca ke USA dia mau healing trip. Tahun lalu dia sharing di YouTube mau ke USA healing trip," kata Alyssa, dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

"Karena kan dia ada kondisi bipolar, dia ingin cari cara lebih sehat dan mengurangi  mengurangi obatnya. Sama seperti saat ini, tujuannya melakukan hal tersebut," Alyssa menambahkan.

Baca juga: Keluarga Tegaskan Marshanda Tak Hilang di Los Angeles: Dia Healing Trip

Bahkan, pihak keluarga selalu berkomunikasi dengan Caca. Alyssa menambahkan, mereka tidak pernah tidak komunikasi dengan Caca lebih dari 24 jam.

"Alhamdulillah selama kak Caca kita tidak pernah tidak berkomunikasi tidak lebih 24 jam," tambahnya.

Jika Caca tidak memberi respon, keluarga menganggap hal itu sebagai bentuk privasi Caca yang sedang healing trip.

"Kalau kak Caca tidak balas, itu bentuk privasi. Memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," pungkasnya.

Sementara itu, terkait dengan kabar yang menyebut jika Caca ditemukan di tempat berbahaya, Alyssa tidak bisa berkomentar banyak.

Hal itu lantaran keluarga yang selalu berkomunikasi dengan Caca. Caca juga disebutnya tidak pernah menceritakan soal ditemukan di tempat berbahaya.

"Kalau dari kak caca selama ngobrol sama kami, dari kak cacanya tidak mengatakan hal itu. jadi untuk berita tersebut kami tidak bisa mengkonfirmasi," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US