The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merasa Dirugikan, Dewi Perssik Bakal Laporkan Angga Wijaya ke Polisi?
Kiri: Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9) Kanan: Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)
Seleb

Merasa Dirugikan, Dewi Perssik Bakal Laporkan Angga Wijaya ke Polisi?

Pelajari lebih lanjut.

Kamis, 04 Agustus 2022 11:28 WIB 04 Agustus 2022, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Dewi Perssik berencana akan melaporkan mantan suaminya, Angga Wijaya, karena merasa dirugikan. Dewi mengungkap sikap Angga yang dinilainya curang karena mengambil uang dari kontrak pekerjaannya, tanpa sepengetahuan dirinya.

"Ini kesannya aku kok kayak perempuan yang gak bisa menjaga marwah aku ya. Sebenarnya perpisahan kami ya karena ini," ujar Dewi Perssik kepada awak media.

Dewi pun menyerahkan semua masalah tersebut kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Kini kasus itu sedang dipelajari lebih lanjut oleh pihak Sandy.

"Masih dipelajari dulu lah, yang penting udah diterima dari Mbak DP beberapa (bukti). Nanti setelah ikrar talak kita pelajari lebih lanjut. Kita tergantung perintah saja," ujar Sandy Arifin.

Baca juga: Dewi Perssik Geram Angga Jelek-jelekkan Namanya: Setop! Kalau Gak, Gua Keluarin Bukti Lain

Selain itu, Dewi mengaku hanya ingin Angga mengaku salah dan meminta maaf kepadanya. Jika permintaan Dewi itu tidak bisa dilakukan Angga, maka mau tidak mau Dewi akan mengambil jalur hukum untuk menentukan siapa yang pihak benar dan salah.

"Saya itu intinya minta maaf saja kalau memang merasa bersalah. Tapi kalau memang gak merasa bersalah biar pengadilan (menentukan), dia yang benar atau saya yang salah," pungkas Dewi.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai pada Senin (1/8/2022). Hal itu sebagaimana putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang menangani gugatan dari Angga.

Angga melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi pada 20 Juni 2022 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan setelah keduanya hidup bersama sejak menikah pada 10 September 2017.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US