The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erina Gudono dan Kaesang Tegas Tak Buat Undangan Digital Pernikahan: Itu Bukan Kami
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/kaesangp)
Seleb

Erina Gudono dan Kaesang Tegas Tak Buat Undangan Digital Pernikahan: Itu Bukan Kami

Dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab.

Minggu, 27 November 2022 09:13 WIB 27 November 2022, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Erina Gudono menegaskan bahwa dia dan calon suaminya, Kaesang Pangarep tak membuat undangan digital. Mereka mengaku tak ada memesan atau meminta vendor wedding manapun untuk membuat undangan digital pernikahan mereka.

Hal itu ditegaskan Erina lantaran beberapa orang mengaku mendapat undangan digital pernikahannya dengan Kaesang. Padahal dia dan Kaesang tak ada membuat undangan tersebut.

"Kami mendapat kabar bahwa beberapa teman dan rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan @kaesangp tidak menerbitkan undangan digital bentuk apapun," tulis Erina Gudono seperti dikutip Indozone di Instagram-nya, Minggu (27/11/2022).

Baca juga: 3 Potret Kaesang dan Erina Prewedding Dibalut Kain Pakaian Adat Bali, NTT hingga Lampung

Di unggahannya itu, Erina juga membagikan salah satu bentuk undangan digital yang diterima temannya. Tampak foto prewedding dan nama lengkap Kaesang dan Erina disematkan di undangan digital tersebut.

"Jadi undangan digital yang beredar, salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan kami. Karena kami tidak membuat dan menyebar undangan digital," sambungnya.

Lebih jauh, Erina pun meminta orang-orang yang menerima undangan digital pernikahannya dengan Kaesang agar tidak mengisi data diri. Erina menduga hal itu dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Baca juga: Bakal Jadi Menantu Presiden, Jalan di Depan Rumah Erina Gudono Langsung Diaspal

Erina Gudono
Erina Gudono tegas tak ada buat undangan digital pernikahan (Instagram/erinagudono)

"Mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital @jadinikah.con atau yang lainnya yg beredar," ungkapnya.

"Pada vendor undangan mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah," pungkasnya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui bakal segera melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US