The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Billar Gelisah Bahas Selingkuh di Depan Lesti: Takut Aib Punya Simpanan Terbongkar?
Rizky Billar gelisah bahas selingkuh di depan Lesti (Instagram/rizkybillar)
Seleb

Rizky Billar Gelisah Bahas Selingkuh di Depan Lesti: Takut Aib Punya Simpanan Terbongkar?

Dinilai grogi.

Jumat, 30 September 2022 15:30 WIB 30 September 2022, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Ekspresi Rizky Billar yang gelisah saat membahas soal perselingkuhan di depan Lesti Kejora, jadi sorotan. Hal itu bermula dari Billar yang bertanya apakah Lesti akan memberi kesempatan jika dirinya selingkuh.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?," tanya Billar, seperti dikutip Indozone, Jumat (30/9/2022).

Enggak pakai lama, Lesti langsung geleng-geleng kepala tanda tidak bisa memaafkan dan menerima lagi, jika Billar berselingkuh.

Baca juga: Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara Perkara KDRT Lesti Kejora

"Enggak. Karena itu urusannya udah lain. Kan maksudnya kalau udah selingkuh itu berarti ya dia udah ya gak bisa gitu," jawab Lesti.

Menurut Lesti, jika perselingkuhan itu terjadi, maka ada yang salah dari kedua belah pihak. Secara tegas, Lesti mengaku tidak akan memberi kesempatan jika Billar selingkuh.

"Berarti ada masalah nih dari kedua belah pihak gitu. Kalo sebelahnya dia berani berselingkuh gitu. Kalau aku sih berkomitmen untuk tidak ya. Enggak akan pernah mau ngasih kesempatan untuk itu," tambahnya.

Baca juga: Rizky Billar Menang Gorgeous Dad, Muka Dewi Perssik Disorot: Kayak Gak Terima karena KDRT

Mimik wajah Billar yang dinilai gelisah dan terkesan takut rahasianya terbongkar saat membahas selingkuh inilah yang disorot netizen. Ada pula yang mendukung Lesti untuk cerai dengan Billar.

"Ko disini muka kek tkut gtu si billar," komentar @riikaput***.

"Perhatiin ekspresi lakinya," ujar @srigunawati2***.

"Keliatan ya gerak gerik si billar udah kyak grogi gmna gtu," ungkap @ribbywiw***.

"Perhatiin muka bilar kya ada sesuatu yg d sembunyiin," imbuh @mahii***.

"Udah ceraikan aja. Udah selingkuh, kdrt pula," tambah @creepyy***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US