The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uci Flowdea Tetap Tunggu Medina Zein  Ganti Uang Tas Hermes Palsu Rp1,3 Miliar
Uci Flowdea menghadiri sidang vonis Medina Zein di PN Jaksel, Kamis (29/9/2022). (INDOZONE/Arvi Resvanty)
Seleb

Uci Flowdea Tetap Tunggu Medina Zein Ganti Uang Tas Hermes Palsu Rp1,3 Miliar

Sabtu, 01 Oktober 2022 18:50 WIB 01 Oktober 2022, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Uci Flowdea mengatakan bahwa Medina Zein berjanji akan menyelesaikan tanggungannya. Yakni mengganti uang miliknya senilai Rp 1,3 miliar atas transaksi pembelian tas Hermes yang diduga palsu.

Saat berbincang sekilas dengan Uci di ruang tahanan PN Jaksel, Medina mengatakan dirinya akan bertanggung jawab atas tunjangan tersebut. Ia hanya meminta Uci untuk sabar.

Baca Juga: Tolak Pembelaan Medina Zein, JPU Minta Hakim Kabulkan Tuntutan

"Dia minta maaf. Dia bilang 'Kak Uci sabar sama aku'. Aku kan dari awal emang sabar, aku gak jawab apa yang dia lontarkan ke aku. Aku cuman santai aja. Cuma  ya risih sih sebenarnya, tapi ya gimana lagi. Dia juga bilang mau menyelesaikan tanggungannya. Yaudah (Uci bilang) iya," ungkapnya belum lama ini, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat disinggung terkait proses hukum yang berjalan di Surabaya, Uci menegaskan bahwa proses hukum sudah berjalan.

"Surabaya kan sudah jalan. Mau gak mau ya sudah harus jalan. Intinya kan supaya kasus di Surabaya itu gak berlanjut, misalnya saya buka pintu perdamaian tapi gak ada itikad yang yang baik, yaudah hukum tetap berjalan," tegas Uci.

Baca Juga: Medina Zein Nyesek Terbatas Ketemu Anak, Dicariin: Bunda Kok Gak Pulang-pulang

Dia menambahkan, pascamenjalani masa tahanan, Medina tampak menyesal. Uci berharap setiap orang bisa hati-hati dalam berbicara.

"Siapa sih yang gak menyesal kalau sudah dipenjara? Pasti dong. Makanya hati-hati kalau mau berbicara. Selama kemarin aku berbicara di TV dan lain-lain, itu kan sesuai dengan kronologi, itu boleh. Tapi kalau sudah di luar kronologi itu yang bahaya. Karena negara ini kan ada Undang-Undangnya," tandas Uci.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Arvi Resvanty
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Arvi Resvanty

Arvi Resvanty

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US