The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polres Jaksel Tangkap DJ Eks Model Berinisial J Terkait Narkoba
Ilustrasi pengguna narkoba. (Freepik)
Seleb

Polres Jaksel Tangkap DJ Eks Model Berinisial J Terkait Narkoba

Senin, 27 Juni 2022 20:01 WIB 27 Juni 2022, 20:01 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang eks model yang saat ini berprofesi sebagai DJ berinisial J. Ia ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

"Kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jaksel telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ, kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Dalam penangkapan ini, Budhi menyebut pihaknya juga mengamankan barang bukti. Namun Polisi belum membeberkan mengenai barang bukti tersebut.

"Ada padanya barbuk yang tentunya nanti akan terus kami dalami, akan kami teliti dan akan kami lakukan pemeriksaan ke Puslabfor, apakah barbuk tersebut merupakan narkotika atau psikotropika, atau apapun," beber Budhi.

Polisi belum membeberkan lebih dalam terkait kronologi penangkapan sang DJ. Polisi juga belum membeberkan identitas dari sosok J.

"Nanti akan kita sampaikan lebih lanjut karena baru ditangkap sore ini tadi," ujar Budhi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US