The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Angga Wijaya Ngenes Lihat Dewi Perssik Dekat dengan Saipul Jamil, Panggil Mami-Papi
Angga Wijaya lihat kedekatan Saipul Jamil dengan Dewi Perssik (YouTube/DEWI PERSSIK)
Seleb

Angga Wijaya Ngenes Lihat Dewi Perssik Dekat dengan Saipul Jamil, Panggil Mami-Papi

Asyik ngobrol.

Kamis, 23 Juni 2022 10:30 WIB 23 Juni 2022, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Beredar video yang memperlihatkan ekspresi ngenes Angga Wijaya, saat melihat istrinya, Dewi Perssik, begitu dekat dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Dalam potongan di akun @bundsthetic, tampak Saipul dan Depe, panggilan Dewi Perssik, begitu asyik mengobrol di meja makan, dalam posisi duduk samping-sampingan.

Jarak satu bangku dari Saipul, terlihat Angga yang asyik ngevape sambil memperhatikan keseruan Depe dan Saipul ngobrol. Raut wajahnya terlihat murung melihat istrinya begitu asyik ngobrol hingga tak sungkan panggil papi-mami.

Baca juga: Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Ingin Pisah Baik-baik

"Papi pernah jumpa perempuan yang lebih galak dari mami atau levelnya sama," tanya Depe dalam video seperti dilihat Indozone, Kamis (23/6/2022).

"Mami paling galak dan paling enak," jawab Saipul.

Video inipun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyayangkan sikap Depe yang terkesan tidak menghargai Angga sebagai suami.

"Wajar ajah di gugat cerai ngak ada perasa'an itu lagi si Ipul yg ngak tau malu," komentar @bundaden***.

"Udah cere, udah punya suami lagi, tapi kok masih manggil mami papi ke mantan dan body contact pula. Wajar klo mas Angga gugat cerai, harga dirinya direndahkan banget itu," ungkap @lydiaduma***.

"Yampun DP bner" gg bisa menghargai suami nya," kata @noerhae***.

"Segitunya becanda sama mantan suami di depan suami sekarang angga dibuat gak ada harga dirinya didepan DP dan ipul," tambah @andiniayu***.

Bahtera rumah tangga Depe dan Angga saat ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, pada 20 Juni 2022, Angga resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belum diketahui pasti penyebab keretakan rumah tangga Depe dan Angga, yang sudah berjalan 5 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US