The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deolipa Yumara Senyum Ngaku Pengacara Paling Bodoh Tertipu Angel Lelga: Kalau Intel Begitu
Kiri: Deolipa Yumara (Instagram/deolipa_project) Kanan: Angel Lelga (Instagram/angellelga)
Seleb

Deolipa Yumara Senyum Ngaku Pengacara Paling Bodoh Tertipu Angel Lelga: Kalau Intel Begitu

Paling bodoh dan paling pintar.

Senin, 29 Agustus 2022 17:15 WIB 29 Agustus 2022, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Deolipa Yumara blak-blakan menyebut dirinya adalah pengacara paling bodoh yang ditipu mantan kliennya sendiri, yakni Angel Lelga. Deolipa melaporkan Angel terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp6 miliar.

Hal itu disampaikan Deolipa saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Senin (29/8/2022). Dia datang untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan Angel Lelga.

"Saya adalah pengacara paling bodoh yang tertipu, tapi saya paling pintar kan. Tapi paling bodoh juga," ujar Deolipa Yumara kepada awak media, Senin (29/8/2022).

Baca juga: Angel Lelga Heran Dituduh Nipu dan Gelapkan Uang Deolipa Yumara: Kok Intelijen Tertipu?

Sambil tersenyum, Deolipa menyebut hal itu sengaja dilakukannya karena dirinya adalah seorang intelijen negara. Dia berpura-pura bodoh agar bisa menjerat penipu seperti Angel Lelga.

"Namanya agen, kadang-kadang harus pintar dan harus paling bodoh biar dapat semua. Kita kalau jadi intelijen itu harus pintar-pintar bodoh, kayak Dono Kasino," sambungnya.

Sebelumnya, Deolipa Yumara resmi melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan. Deolipa mengaku dirinya ditipu Angel hingga mengalami kerugian Rp6 miliar.

Bukannya untuk membayar produser, Deolipa menyebut, Angel justru menggunakan uang tersebut untuk membeli Hermes, gelang, kamera, dan lain-lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US