The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nita Gunawan Gak Malu Bongkar Alasan Dituduh Pelakor, Raffi Ahmad Nyolek
Kiri: Nita Gunawan (Instagram/@nitagunawan09) / Kanan: Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Nita Gunawan Gak Malu Bongkar Alasan Dituduh Pelakor, Raffi Ahmad Nyolek

Acara TV.

Jumat, 02 September 2022 12:05 WIB 02 September 2022, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Nita Gunawan terang-terangan mengungkap penyebab dan awal mula dirinya dituduh pelakor dalam rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.


Gosip itu rupanya berawal dari postingan Nita di momen pembukaan resort di Bali. Di saat bersamaan, Raffi juga mengunggah momen pembukaan resor itu.


Tapi saat itu kata Nita, Raffi gak ada di lokasi. Dia menduga, ada seseorang yang mengirimkan video itu ke Raffi lalu di-posting di Insta Story-nya.

Baca juga: Nita Gunawan Kesel Dibandingin sama Nagita Slavina Gegara Dekat Raffi Ahmad: Lo Tuh Siapa!

"Awalnya itu aku ke Bali sama temen-temen cewek. Terus diundang ke pembukaan Marie Beach Club kan, yang diundang kesana artis, selebgram, banyak. Terus aku story dong, ternyata si Raffi story-nya sama (pembukaan tempat), tapi si Raffi enggak ada disitu, masih di Jakarta. Mungkin dikirimin video postinglah," cerita Nita di podcast Deddy Corbuzier.

Setelah kejadian itu, semuanya masih aman dan enggak ada gosip miring. Tapi tiba-tiba, seminggu setelah dari Bali, mulailah muncul video dirinya dicolek Raffi saat mengisi acara di TV.

Video colek-colekan itu dikait-kaitkan netizen dengan postingan Insta Story di Bali. Buntut dari video itu, dia dan Raffi  digosipin pergi ke Bali hanya berdua.

"Setelah itu, aku posting adem-adem aja. Sampai aku pulang itu enggak ada. Seminggu setelah dari Bali nih, tiba-tiba muncul video yang aku dicolek Raffi waktu acara TV, disambunginlah video itu sama waktu aku di Bali 'Oh ternyata dia ke Bali berdua'," terangnya, seperti dikutip Indozone, Jumat (02/9/2022).

Awalnya Nita memilih diam dan enggak menanggapi isu tersebut. Tapi, dia gak bisa tinggal diam saat gosip itu semakin mencuat di media.

Dia pun langsung menghubungi Raffi dan bertanya gimana cara agar gosip itu enggak lagi dibahas warganet karena tidak benar.

Mulai gerah dengan gosip itu, Nita lalu memutuskan membuat klarifikasi di acara Raffi. Sayangnya, klarifikasi itu enggak membuat gosip reda dan malah makin panas.

"Akhirnya makin up sampai di Instagram diposting tuh akun gosip. Akhirnya aku nonton, telepon Raffi 'A ini gimana, ini kan gak bener'. Raffi ngomong kayak gini 'udah biarin aja. Ngaapain, orang enggak ada apa-apa'. Dia yang ngajarin aku kuat. Nah akhirnya aku diam," bebernya.

"Terus dia ajak klarifikasi di acara dia, eh besok pagi di goreng lagi, rame lagi, udah deh huajatan, iya dianggap pelakor," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US