The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Prewedding, Dinar Candy Diputusin Ridho Ilahi Via WA, Dijawab Santai: Oke Siap
Dinar Candy dan Ridho Ilahi (Instagram/@dinar_candy)
Seleb

Sudah Prewedding, Dinar Candy Diputusin Ridho Ilahi Via WA, Dijawab Santai: Oke Siap

Putus lagi.

Kamis, 02 Juni 2022 21:15 WIB 02 Juni 2022, 21:15 WIB

INDOZONE.ID - Dinar Candy membenarkan hubungannya dengan Ridho Ilahi kembali kandas alias putus. Tidak tatap muka, Ridho justru mengakhiri hubungannya dengan Dinar via WhatsApp.

Saat dikirimi pesan putus, Dinar tidak banyak merangkai kata untuk membalas pesan Ridho. Dia hanya bilang "Oke siap".

"Kan dia yang mutusin. Udah (nyatain putus secara langsung). Ada WhatsApp, aku jawabnya 'Oke siap'. Tadi pagi," kata Dinar kepada awak media.

"Emang dia yang mutusin. Dia yang bilang mundur, kan emang dia yang selalu mundur. Kalau aku sih enggak apa-apa," Dinar melanjutkan.

Baca juga: Dinar Candy Bilang Serius Mau Nikah dengan Ridho Ilahi, Netizen: Yakin Nih?

Resmi putus padahal sempat foto prewedding, Dinar menyebut Ridho suka memutarbalikkan fakta. Dia pun tidak masalah jika Ridho akhirnya menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.

"Kalau aku sih dapat pasangan, enggak dapat pasangan, enggak rugi ya. Aku tetap bekerja. Terserah sih, maksudnya dia suka kayak memutarbalikkan fakta. Kan dia juga udah ngehapus foto-foto aku kan," tambahnya.

"Kalau aku enggak, kalau aku mau apapun yang terjadi kayak hal-hal yang sweet aku enggak akan hapus foto itu, karena aku pernah mencintai orang yang di foto itu," Dinar menambahi.

Secara tegas, wanita yang akan adu jotos dengan Nikita Mirzani pada 12 Juni mendatang ini mengatakan, akan memperjuangkan pria yang benar-benar cocok untuk diperjuangkan.

"Aku akan memperjuangkan cowok yang worth it menurut aku. Kalau yang seperti itu kayaknya yaudah lah. Tapi jujur aku pernah mencintai dia," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US