The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi 'Beli' Makanan dan Masker, Anji Jual 6 Gitar Kesayangannya, Ada yang Minat?
Kiri: Anji. Kanan: Gitar yang hendak dijual Anji. (Instagram/@duniamanji)
Seleb

Demi 'Beli' Makanan dan Masker, Anji Jual 6 Gitar Kesayangannya, Ada yang Minat?

Senin, 05 Oktober 2020 14:58 WIB 05 Oktober 2020, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Anji mendadak menjual sejumlah gitar miliknya, untuk membeli makanan dan masker, yang nantinya akan dibagikan kepada orang-orang. Kabar itu disampaikan Anji secara langsung di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Anji mengatakan bahwa ia akan menjual sejumlah gitar miliknya, agar bisa membeli makanan dan masker untuk orang yang membutuhkan.

"Hai teman-teman pengusaha, musisi, artis, influencer/selebgram atau siapapun kamu yang masih baik kondisinya secara ekonomi. Saya menjual beberapa gitar, yang hasilnya akan saya gunakan untuk berbagi makanan dan atau masker ke yang membutuhkan," tulis Anji di Instagram seperti yang dilihat INDOZONE.

Menurutnya, masih banyak orang yang memilih untuk membeli makan ketimbang membeli masker, lantaran tak punya banyak uang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

• Ada yang tertarik? Bisa DM saya juga, semoga terbaca ????. #RaziaPerutLapar

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Dia menambahkan, kegiatan sosial itu ingin dilakukannya dalam jangkauan yang luas, bukan hanya di lingkungan terdekat saja.

"Saya jual beberapa gitar karena mau melakukan kegiatan yang agak besar. Biasanya hanya bagi makanan di lingkungan terdekat saja. Kali ini mau lebih luas, tentunya dananya bukan sepuluh dua puluh juta, tapi ratusan juta," sambungnya.

Lewat unggahan itu juga, pelantun lagu "Bidadari Tak Bersayap" ini juga mengatakan bahwa ia sedang membangun rumah.

"Saya sedang bangun rumah, bangun wisata Gunung Puntang dan juga menjaga ketahanan ekonomi keluarga besar Dunia Manji untuk beberapa bulan ke depan," jelasnya.

Anji menjelaskan, harga gitar yang ia miliki berkisar pada harga Rp40 juta sampai Rp100 juta.

"Harga gitarnya lumayan, 40-100 juta. Saya harap yang menghubungi hanya yang memang serius mau mengadopsi ya," tambahnya.

"Jika kamu mau mengadopsi gitarnya, terima kasih. Uangnya akan saya gunakan untuk kegiatan #RaziaPerutLapar," sambungnya.

Di unggahannya itu juga, Anji menyertakan sejumlah gambar gitar yang dijualnya, lengkapdengan keterangan jenis gitar, harganya, contact person hingga pernah atau tidaknya gitar itu dipakai manggung.

"Ada yang tertarik? Bisa DM saya juga, semoga terbaca. #RaziaPerutLapar," tulis Anji menyertai unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US