The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengakuan Mengejutkan Nikita Mirzani saat Ditanya Pernah Gituan dengan Sesama Wanita
Nikita Mirzani (YouTube Crazy Nikmir REAL)
Seleb

Pengakuan Mengejutkan Nikita Mirzani saat Ditanya Pernah Gituan dengan Sesama Wanita

Senin, 28 September 2020 19:41 WIB 28 September 2020, 19:41 WIB

INDOZONE.ID - Aktris seksi Nikita Mirzani kembali buka-bukaan soal urusan ranjang.

Dia bahkan tak segan menjawab berbagai pertanyaan netizen yang penasaran dengan kehidupan seks dirinya.

Video pengakuan Nikita kemudian diunggah ke kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Minggu (27/9/2020).

"Bener gak cerita yg aku dengar kalau Niki pernah ML dengan cewk juga?? Katanya info nya valid," tanya seorang netizen.

Usai membaca pertanyaan itu, Nikita pun sontak tertawa lepas. Tidak seperti beberapa pertanyaan sebelumnya, kali ini Nikita enggan menjawab.

Meski demikian, pertanyaan serupa kembali muncul.

"Kaka bisex atau straigt ? Pernah gak suka sama cewe ?" tanya netizen.

Sama seperti sebelumnya, Nikita kembali terbahak mendengar pertanyaan itu.

"Gue straight, tapi gue punya imajinasi yang liar gitu. Jadi gue pernah suka-sukaan aja sama cewek. Ya itu karena saat itu gue sedang goyah, ya namanya kapal itu sedang terombang-ambing  di tengah laut," kata Nikita.

"Tapi pas pikiran gue sudah sadar lagi, gue enggak mau gitu," sambungnya.

Sebelumnya, aktris seksi nan sensasional Nikita Mirzani blak-blakan mengaku pernah menelan cairan sperma lelaki.

Hal ini diungkapkannya saat menjawab berbagai pertanyaan netizen.

"Oke, tadi gue sudah jawab ya. Gue sudah pernah telan sperma belum? Pernah. Pasti juga banyak beberapa perempuan pernah, karena rasa curious itu mau mencoba rasanya kayak gimana sih sperma, " kata Nikita.

Nikita bahkan mengaku sudah mencoba berbagai macam rasa sperma. Menurutnya, rasa cairan tersebut akan bergantung pada makanan yang dikonsumsi sang lelaki.

"Tapi gue pernah nyobain macam-macam sperma ya. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa. Jadi gue pernah merasai sperma itu rasa buah-buahan, gue pernah ngerasai sperma rasa siput, gue pernah ngerasai sperma rasa nasi goreng," kata Nikita.

Tak hanya tentang sperma, Nikita juga memberi tips bagi kaum istri agar dapat dengan mudah merangsang nafsu suaminya.

Nikita pun mencontohkan bagian alat kelamin lelaki dengan remot tv.

"Karena aku kan suka berumah tangga berkali-kali, jadi aku tahu. Aku belajar otodidak, dari buku Kamasutra dan dari buku lain-lain," kata Nikita.

Tonton video selengkapnya di bawah ini:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US