The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Si Seksi Aura Kasih Minum Air Parit, Kena Prank saat Liburan, 'Ada Manis-manisnya Gitu'
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)
Seleb

Si Seksi Aura Kasih Minum Air Parit, Kena Prank saat Liburan, 'Ada Manis-manisnya Gitu'

Rabu, 21 Oktober 2020 21:37 WIB 21 Oktober 2020, 21:37 WIB

INDOZONE.ID - Aktris sekaligus penyanyi seksi Aura Kasih menceritakan pengalamannya diisengi oleh warga saat liburan ke air terjun.

Aura awalnya bertanya tentang lokasi tujuan. Kemudian warga sekitar mengungkapkan bahwa jaraknya dekat.

Namun ternyata air terjun tersebut berada cukup jauh. Yakni sekitar 12 kilometer.

Aura pun sempat merasa kelelahan. Apalagi istri Eryck Amaral tersebut  tidak membawa persediaan air minum. 

Aura pun membagikan video saat dirinya minum air dari aliran parit yang masih asri.

Video ini dibagikannya melalui akun Instagram @aurakasih, Rabu (21/10/2020).

"Ada manis-manisnya gitu," kata Aura usai mimun air dari parit. 

Menurut Aura, pengalamannya liburan ke pedalaman ini sangat mengesankan.

"Di prank sama warga sekitar, katanya deket kok ke curug deket bgt. taunya ampun bolak balik 12 km ... dan pada lupa gak bawa air minum , udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung... al hasil minum dr mata air... mana sendal swallow kesayangan hanyut d sungai, kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat, bener2 bolang... tapi asli air nya manis, FYI, ini curug bener2 ga ada orang yg tau," tulisnya.

"Perjalanannya aja bener2 susah.... nemu berbagai macam sayuran dan kopi yg sudah kering karna memang jarang ada org ke atas gunung nya... tapi allhamdulillah gini aja sudah samgat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini...," sambungnya.

Simak unggahan Aura di bawah ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

di prank sama warga sekitar ???? katanya deket kok ke curug deket bgt. taunya ampun bolak balik 12 km ... dan pada lupa gak bawa air minum , udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung... al hasil minum dr mata air... mana sendal swallow kesayangan hanyut d sungai, kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat ????bener2 bolang... tapi asli air nya manis, FYI, ini curug bener2 ga ada orang yg tau... perjalanannya aja bener2 susah.... nemu berbagai macam sayuran dan kopi yg sudah kering karna memang jarang ada org ke atas gunung nya... tapi allhamdulillah gini aja sudah samgat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini... TIIS CEULI HERANG PANON daripada jakarta loba CORONA serta CONGOR NA ORG2 julid !! anyway, yg nanya “ini buat vlog apa bukan”, bukan... sampai saat ini belum kepikiran bikin vlog... )

A post shared by aura kasih wiraatmadja (@aurakasih) on

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Nanda Fahriza Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US