The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Geram Terus Diteror Pihak Asuransi, Ucap Kata Kasar Hingga Beri Ancaman
Kiri: Rachel Vennya. Kanan: Nomor pihak asuransi yang diblokir Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Rachel Vennya Geram Terus Diteror Pihak Asuransi, Ucap Kata Kasar Hingga Beri Ancaman

Rabu, 21 Oktober 2020 16:27 WIB 21 Oktober 2020, 16:27 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Rachel Vennya merasa geram dengan olah seorang pegawai asuransi, yang terus memberikan penawaran padanya. Lewat Insta Story-nya, Rachel mengatakan bahwa ia sudah lelah ditelpon pihak asuransi hingga 10 kali lebih.

Saking geramnya, Rachel sampai memblokir nomor dan sudah menolak penawaran. Namun, pihak asuransi masih saja menelpon dirinya dengan sejumlah nomor.

Meski sudah menolak, namun pegawai itu masih terus saja menjelaskan dan mencoba memberi penawaran kepada Rachel. Untuk menghargai usahanya, Rachel sempat mendengarkan penjelasan dari pegawai asuransi itu.

diteror asuransi
Insta Story Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

"Sampai gue ngomong, 'mas udah ya, saya nggak mau, saya nggak ngerti', terus dia malah jelasin lagi, terus gue kayak oke gue dengerin," cerita Rachel di Insta Story-nya seperti yang dilihat INDOZONE.

Pegawai asuransi itu terus saja meminta kesempatan pada Rachel, untuk memberikan penjelasan, padahal sudah ditolak. Saking terganggunya, Rachel ingin sekali protes terhadap pihak asuransi tersebut.

"Gue pengen mention biar plis leave me alone," tulis Rachel dalam keterangan videonya.

Rachel merasa begitu terganggu, lantaran pegawai itu sudah menelpon dirinya dari beberapa hari yang lalu. Bahkan, pegawai itu juga sudah menelpon dirinya hampir 10 kali dengan 5 nomor yang berbeda.

"Paham kalau dia nelpon gua sekali. Ini dia nelpon gue dari beberapa hari yang lalu. Sampai hari ini, dia nelpon gue ada kali 10 kali dengan 5 nomor yang berbeda dan sekarang semuanya udah gue blok, tapi mungkin abis ini dia  akan nelpon gue lagi," sambungnya.

Rachel dalam video itu juga menjelaskan, pihak asuransi itu tau nomor dirinya karena, nomor teleponnya terdaftar di bank yang mendukung asuransi itu.

Rachel Vennya
Insta Story Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Wanita kelahiran 23 September 1995 ini menceritakan, pegawai itu menjelaskan bahwa nominal yang diperlukan untuk menabung di asuransi itu hanya Rp3000. Saat Rachel kembali menolak tawaran dari pegawai tersebut, pegawai itu malah menyebut bahwa Rachel tak akan jatuh miskin dengan menabung cuman Rp3000.

"Dia bilang, cara nabungnya itu Rp3000 enggak tau deh Rp3000 per hari atau per bulan, terus dia ngomong gini, kan gue bilang 'Nggak usah deh mas', 'Mbak akan jatuh miskin'," tambah Rachel.

Di akhir unggahannya, Rachel mengancam akan me-mention akun asuransi itu, jika masih terus diganggu.

"Pokoknya kalau kamu telpon-telpon saya lagi, aku mention ya bapakmu," tegas Rachel.

Rachel Vennya
Nomor pihak asuransi yang diblokir Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Di unggahan itu juga, Rachel sempat menyertakan nomor telepon pegawai asuransi yang sedari kemarin mengganggu dirinya. Menyertai unggahannya, Rachel sampai mengeluarkan kata kasar agar pegawai itu bisa berhenti menghubunginya.

"Stop ba****t," tulis Rachel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US